Badminton India Minta Para Pemainnya Untuk Fokus di Satu Sektor Saja

Penulis: Yusuf Efendi
Sabtu 06 Agu 2022, 15:00 WIB
Badminton India Minta Para Pemainnya Untuk Fokus di Satu Sektor Saja

Unnati Hooda/[Foto:Sportskeeda]

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton : Persatuan Bulu Tangkis India (BAI) telah meminta pemain tim nasional untuk tidak bermain di banyak turnamen di masa depan.

Dalam surat edaran yang dikeluarkan oleh sekretaris jenderal Sanjay Mishra kepada semua asosiasi negara bagian yang berafiliasi, badan olahraga nasional ingin para pemain tetap pada satu sektor.

Asosiasi telah menemukan bahwa sebagian besar pemain top masih bermain di beberapa acara di dalam negeri maupun di luar negeri. Pejabat tinggi BAI tidak ingin pemain mencampuradukkan acara mereka. Badan pengurus menginginkan pemain untuk bermain tunggal atau ganda sehingga mereka dapat berkonsentrasi pada sektor terbaik mereka untuk menghasilkan penampilan yang baik.

“Dengan ini kami informasikan bahwa karena para pemain dipilih untuk Grup Inti, Kamp Nasional, dan Grup Pengembangan TOPS berdasarkan kinerja mereka dalam uji coba seleksi senior Nasional yang diadakan di Delhi dari 15 hingga 20 April 2022 di tunggal, ganda. , dan nomor ganda campuran, Asosiasi Bulu Tangkis India telah mengambil keputusan berdasarkan saran dari pelatih kepala dan SAI-TOPS bahwa pemain yang dipilih untuk nomor tunggal hanya akan bermain tunggal dan mereka yang dipilih untuk nomor pasangan hanya akan bermain di nomor tunggal. pasangan acara di semua turnamen domestik dan internasional."

BAI mengambil keputusan untuk memastikan target jangka panjang

Asosiasi percaya bahwa jika seorang pemain dapat berpartisipasi dalam beberapa acara, maka kinerjanya dapat terpengaruh. Beberapa pemain kubu nasional masih terus bermain di nomor tunggal maupun ganda di turnamen nasional dan internasional.

“Keputusan di atas diambil untuk memastikan tercapainya target jangka panjang yang telah ditetapkan oleh BAI dan SAI-TOPS. Dengan cara ini, para pemain dapat berkonsentrasi serta melanjutkan latihan mereka dalam acara yang mereka pilih - tunggal atau ganda.”

Banyak pakar bulu tangkis menyambut baik keputusan ini dan percaya bahwa hal itu pasti akan menguntungkan bulu tangkis India dalam jangka panjang.

Artikel Tag: India, bai

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/badminton-india-minta-para-pemainnya-untuk-fokus-di-satu-sektor-saja
428  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini