Badminton Eropa Rilis Perubahan Untuk Kejuaraan Eropa 2021

Penulis: Yusuf Efendi
Jumat 26 Feb 2021, 14:00 WIB
Kejuaraan Eropa 2021 Mengalami Beberapa Perubahan

Victor Axelsen-Anders Antonsen/[Foto:Badmintoneurope]

Berita Badminton : Edisi ke-28 Kejuaraan Eropa yang akan diadakan di Kyiv, Ukraina, akan mengalami beberapa perubahan demi mendukung kejuaraan yang lebih baik dan berkualitas.

Kejuaraan Eropa 2020 akhirnya dibatalkan karena pandemi COVID-19 dan hak tuan rumah edisi 2021 dialokasikan kembali ke Ukraina dengan ibu kota Kyiv karena menjadi titik fokus bulu tangkis Eropa dalam waktu 60 hari.

Tanggal kelayakan pemain untuk Kejuaraan Eropa 2021 adalah 23 Februari 2021, setelah itu daftar pemain yang memenuhi syarat telah disusun.

Tahun ini adalah pertama kalinya dengan format baru, bahwa Kejuaraan Eropa akan melihat lebih sedikit entri di masing-masing dari lima sektor.

Tunggal putra - 40 peringkat

Tunggal putri - 40 peringkat

Ganda Putra - 28 pasang

Ganda Putri - 28 pasang

Ganda campuran - 28 pasang

Lebih fokus dan perhatian khusus

"Kami tentu ingin tahu untuk melihat daftar entri dan seperti apa efek perubahan tersebut," kata Jimmy Andersen, Wakil Sekretaris Jenderal Bulu tangkis Eropa.

Contoh yang mendemonstrasikan perubahan, di tunggal putra, entri dengan kualifikasi terendah berada di peringkat # 59 di daftar Eropa, sedangkan di tunggal putri entri dengan kualifikasi terendah berada di peringkat # 48 di Eropa. Jika kami masih memiliki 48 entri sebelumnya, entri dengan kualifikasi terendah adalah # 186 dan # 86 di masing-masing kategori.

"Jumlah entri yang lebih rendah akan memungkinkan kami untuk fokus pada pertandingan tertentu pada hari-hari pembukaan, menggunakan pengaturan satu lapangan dengan fokus penuh pada hal ini dan pada aspek hiburan permainan. Kami ingin menarik lebih banyak fokus dan perhatian khusus di sekitar pemain lokal dan pemain terbaik di Eropa dan memiliki lebih sedikit entri adalah pengorbanan yang kami pilih untuk dilakukan sehubungan dengan ini," Jimmy Andersen menjelaskan.

Ini adalah yang pertama di Kyiv, Ukraina tetapi Badminton Eropa percaya bahwa ini diharapkan akan menjadi sesuatu yang terbukti sukses dan dapat digunakan untuk masa depan kami ingin membuat acara kami lebih menghibur, baik untuk pemain maupun untuk para penggemar.

Untuk semua negara Eropa, tahapan untuk memutuskan dan mengumumkan apakah pemain yang memenuhi syarat akan bersaing di Kejuaraan Eropa 2021 telah digerakkan.

Wild Card

Negara tuan rumah, Ukraina, memiliki pemain / pasangan yang memenuhi syarat di kelima pertandingan, oleh karena itu mereka tidak memenuhi syarat untuk menominasikan Wild Card.

Pada hari Selasa 16 Maret 2021, Badminton Eropa akan mengumumkan entri Wild Card untuk Kejuaraan Eropa 2021.

Artikel Tag: Badminton Eropa, Jimmy Andersen, Kejuaraan Eropa 2021

676  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini