Badminton Eropa Rilis Kompetisi BEC Golden Shuttle

Penulis: Yusuf Efendi
Selasa 22 Des 2020, 00:30 WIB
Badminton Eropa Rilis Kompetisi BEC Golden Shuttle

BEC Golden Shuttle/[Foto:Badmintoneurope]

Berita Badminton : Badminton Eropa akan segera merilis seri pertama BEC Golden Shuttle, di mana para pemain top Eropa diuji untuk mengetahui seberapa banyak yang mereka ketahui tentang bulu tangkis.

BEC Golden Shuttle melakukan perjalanan ke seluruh Eropa dan menantang pemain untuk keluar lapangan dan bersaing satu sama lain, bukan dengan raket mereka, tetapi dengan pengetahuan bulu tangkis mereka.

Pemenangnya akan mendapatkan BEC Golden Shuttle yang didambakan dan tentu saja hak untuk menyombongkan diri selama pelatihan.

Pada bulan Januari, seri pertama dari tiga episode akan dirilis Badminton Eropa untuk dinikmati para penggemar dan bermain bersama dengan bintang favorit mereka.

Seri pertama akan menampilkan urutan sebagai berikut:

Episode Satu - Nhat Nguyen vs Paul Reynolds (IRE)

Episode Dua - Marcus Ellis vs Lauren Smith (ENG)

Episode Tiga - Robin Tabeling vs Selena Piek (NED)

Episode pertama akan ditayangkan pada tanggal 6 Januari 2021. Pastikan untuk mencantumkan tanggal ini di buku harian Anda dan beri tahu kami pemain mana yang menurut Anda memiliki pengetahuan bulutangkis terbaik dan akan memenangkan seri pertama.

Format kuis Setiap episode memiliki tiga babak. Yang pertama adalah tentang sejarah bulu tangkis negara mereka (atau kadang-kadang dalam karir masing-masing!), Babak kedua adalah tentang Bulu Tangkis Dunia, dan babak final memberi setiap pemain tiga kesempatan dan meminta mereka untuk bergiliran membuat daftar jawaban untuk satu pertanyaan.

Mereka kehilangan kesempatan karena jawaban yang salah. Pemain dengan jawaban paling benar di akhir memenangkan BEC Golden Shuttle.

 Mengintip seri dua

Rangkaian tiga episode berikutnya melihat Badminton Eropa pindah ke Eropa tengah, mengunjungi Perancis, Jerman, dan mengunjungi Center of Excellence kami di Denmark.

Jika Anda memiliki pertandingan yang benar-benar ingin Anda lihat, kirimkan komentar kepada kami dan kami akan berusaha mewujudkannya!

Artikel Tag: Badminton Eropa, bec, Golden Shuttle

798  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini