Badminton Eropa Gelar Webinar Dengan Anggota Asosiasi

Penulis: Yusuf Efendi
Selasa 08 Des 2020, 23:00 WIB
Badminton Eropa Gelar Webinar Dengan Anggota Asosiasi

Tamara Geeraerts/[Foto:Badmintoneurope]

Berita Badminton : Pada hari Kamis 3 Desember 2020, Badminton Eropa menyelenggarakan webinar untuk semua Asosiasi Anggota BEC dan para Penyelenggara Kompetisi di seluruh Eropa.

Webinar tersebut membahas tentang bagaimana menyelenggarakan turnamen bulu tangkis internasional selama pandemi COVID-19.

Tamara Geeraerts, Manajer Acara di Badminton Eropa, berbagi beberapa alasan mengapa mereka menyelenggarakan webinar ini.

"Kami menerima banyak pertanyaan dari penyelenggara turnamen kami selama beberapa bulan terakhir terkait turnamen mereka pada tahun 2021. Ada banyak ketidakpastian terkait pandemi COVID-19 dan apakah mereka dapat menyelenggarakan turnamen mereka atau tidak. Karena kami telah mengadakan beberapa turnamen, ada kebutuhan yang jelas untuk berbagi praktik yang baik tentang bagaimana hal ini dilakukan dan dukungan apa pun yang dapat kami berikan kepada penyelenggara turnamen kami."

Berbagi pengalaman sendiri, delapan presenter berbeda berbagi pengalaman mereka sendiri dari menjadi tuan rumah dan menghadiri turnamen selama COVID-19.

"Kami berbicara tentang cara melakukan pengujian COVID-19 di tempat, cara berkomunikasi dengan semua pihak yang terlibat, cara membuat gelembung COVID-19 yang aman, dan cara mendapatkan sumber daya keuangan untuk turnamen Anda saat Anda tidak dapat memiliki penonton. Kami juga berbagi sudut pandang atlet, yang sangat ingin melihat turnamen terulang kembali, dan bagaimana BEC akan mendukung penyelenggara turnamen di masa depan," ungkap Tamara Geeraerts.

"Secara keseluruhan, Badminton Eropa menerima tanggapan yang baik dari para peserta, yang menganggapnya sangat menarik dan berguna. Lebih dari 50 orang menghadiri lokakarya secara langsung, bahkan dengan peserta dari Afrika, Pan Amerika, dan Oseania," Tamara Geeraerts mengakhiri.

Artikel Tag: Badminton Eropa, Webinar, Tamara Geeraerts

800  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini