Awal Yang Impresif Bagi Mia Blichfeldt di Pertandingan Perdana Olimpiade

Penulis: Yusuf Efendi
Senin 26 Jul 2021, 02:30 WIB
Awal Yang Impresif Bagi Mia Blichfeldt di Pertandingan Perdana Olimpiade

Mia Blichfeldt/[Foto:Badmintoneurope]

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton : Pebulutangkis tunggal putri asal Denmark, Mia Blichfeldt tidak memiliki masalah dalam pertandingan pertamanya di Olimpiade Tokyo 2020 pada hari ini .

Terakhir kali Mia Blichfeldt memasuki kejuaraan multi olahraga, saat ia memenangkan kategori tunggal putri di European Games 2019, namun kini Ia juga sudah menjadi Olympian, setelah melakoni pertandingan pertamanya di lapangan di Tokyo.

Memasuki babak penyisihan grup sebagai unggulan, harapannya adalah pemain Denmark itu akan lolos dari grup, di mana dia akan melawan sesama pemain Eropa Linda Zetchiri, Bulgaria dan lawan hari ini Chen Hsuan-yu dari Australia .

Penampilan solid dari Mia Blichfeldt bermain dengan kecepatan tinggi sejak awal, tidak mudah melihat pemain Denmark berusia 23 tahun itu belum masuk lapangan sejak All England pada Maret lalu.

Blichfeldt menampilkan performa yang solid dan pemain Australia kelahiran China Taipei itu tidak mampu menciptakan kejutan selama 36 menit permainan. Blichfeldt menang dengan straight game 21-7 dan 21-14.

"Saya sangat senang berada di lapangan hari ini. Saya belum bermain sejak All England, dan saya telah menantikan untuk melakukan "all in" dan untuk mendapatkan perasaan "intens" ini, Anda dapatkan, ketika Anda pergi ke lapangan," kata Blichfeldt kepada Denmark DR setelah pertandingan .

"Sangat menyenangkan mendapatkan kemenangan ini."

Blichfeldt diharapkan mampu meraih kemenangan keduanya melawan Linda Zetchiri asal Bulgaria, karena hanya juara grup yang akan lolos ke babak 16 besar Olimpiade Tokyo 2020.

Artikel Tag: Mia Blichfeldt, olimpiade tokyo 2020

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/awal-yang-impresif-bagi-mia-blichfeldt-di-pertandingan-perdana-olimpiade
973  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini