Atasi Reza/Melati, Dejan/Gloria Juara Indonesia International Series 2022

Penulis: Yusuf Efendi
Senin 26 Sep 2022, 11:30 WIB
Atasi Reza/Melati, Dejan/Gloria Juara Indonesia International Series 2022

Podium Ganda Campuran Indonesia International Series 2022/[Foto:PBSI]

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton : Pasangan ganda campuran profesional, Dejan Ferdinansyah / Gloria Emanuelle Widjaja sukses menjadi kampiun di turnamen Indonesia International Series 2022 yang berlangsung di GOR Among Rogo Yogyakarta.

Menempati unggulan teratas, Dejan/Gloria sukses menundukan pasangan baru sesame kub PB Djarum, Moh Reza Pahlevi / Melati Daeva Oktavianti dengan lewat pertarungan ketat rubber game dalam durasi 1 jam 2 menit dengan skor 19-21, 21-9 dan 23-21.

Setelah menyerah di game pertama, Dejan/Gloria bangkit di dua game berikutnya, meskipun Reza/Melati juga melakukan perlawanan alot di game penentu hingga dilakukan setting.

Ini menjadi gelar kedua mereka sejak keduanya dipasangkan pertama kali awal tahun ini. Dejan/Gloria mengawali debutnya dengan menjadi juara pada Denmark Masters 2022, Juni lalu.

"Puji Tuhan, di hari Minggu ini kami bisa mencapai seperti yang kami harapkan. Memang masih ada yang luput, tetapi segala kesulitan ini akhirnya bisa dilewati," ujar Gloria, dalam siaran pers Humas PP PBSI.

"Alhamdulillah bisa juara di sini. Ini hasil yang baik. Saya pun bersyukur dengan kemenangan ini. Ini menjadi gelar kedua kami setelah menjadi juara di Denmark Masters, Juni silam," Dejan, menambahkan.

Gloria adaalah salah satu pemain senior yang dicoret dari Pelatnas Cipayung pada awal tahun ini menyusul penampilan kurang memuaskan bersama Hafiz Faisal tahun lalu. Selain mereka, pasangan Praveen Jordan / Melati Daeva juga didepak dari tim nasional meskipun secara ranking masih menghuni peringkat 5 besar dunia.

Artikel Tag: Dejan Ferdinansyah, Gloria Emanuelle Widjaja, Indonesia International Series 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/atasi-rezamelati-dejangloria-juara-indonesia-international-series-2022
625  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini