Arif/Azriyn Menangi Laga Perdana di Osaka International Challenge

Penulis: Yusuf Efendi
Jumat 06 Apr 2018, 21:30 WIB
Arif/Azriyn Menangi Laga Perdana di Osaka International Challenge

Arif Latif-Azriyn Nur Ayup/[Foto:NST]

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton: Dua pemain profesional asal Malaysia, Arif Latif/Azriyn Ayub, berhasil mengawali pertandingan perdana turnamen Osaka International Challenge 2018 dengan cukup baik setelah mereka mengalahkan wakil asal Jepang, pasangan Kazuhiro Ichikawa/Daiki Umayahara.

Pasangan ganda putra yang akan bergabung dengan Federasi Badminton Malaysia (BAM) itu, dengan masa percobaan selama tiga bulan, dipaksa bekerja keras saat menorehkan kemenangan tiga game atas pasangan Jepang Kazuhiro Ichikawa/Daiki Umayahara dengan skor 21-11, 17-21 dan 21-16.

Arif/Azriyn, yang menargetkan gelar juara di turnamen kali ini, akan bermain menghadapi unggulan delapan asal Taiwan, pasangan Lee Fang Chih/Lee Fang Jen di babak berikutnya untuk memperebutkan tempat di perempatfinal.

"Saya tidak berpikir ada masalah dengan permainan kami. Meskipun kami belum bermain bersama sejak Kejuaraan Nasional pada bulan Maret lalu, kerjasama kami tidaklah buruk," kata Azriyn.

"Kami hanya memperlambat tempo, dan kami mencoba beradaptasi dengan kondisi lapangan. Saya memang membuat beberapa kesalahan di game kedua."

"Karena itu, target kami tetap sama, kami ingin meraih gelar. Kami hanya harus tetap fokus dan tidak menekan diri kami agar tak membuat kesalahan," Azriyn menambahkan.

Sementara itu, Arif Latif ingin menampilkan permainan yang lebih solid, saat mereka menghadapi pasangan asal Taiwan di babak kedua.

"Kami menang hari ini dan masih di jalur untuk mencapai target kami, kami hanya harus terus melaju," kata Arif, yang sama seperti Azriyn, adalah mantan pemain tunggal putra tim nasional Malaysia.

Sementara itu di sektor ganda campuran, Arif Latif yang berpasangan dengan Rusydina Antardayu Riodingin asal Indonesia, gagal memenuhi harapan sebagai unggulan kedua, saat mereka kalah dari wakil asal Jepang, Yunosuke Kubota/Chiharu Shida dengan dua game 22-20 dan 21-11 di babak pertama.

Artikel Tag: Arif Latif, Azriyn Nur Ayup, Osaka International Challenge 2018

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/arifazriyn-menangi-laga-perdana-di-osaka-international-challenge
1357  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini