Apriyani Rahayu Tak Menyangka Bisa Tembus Final BWF World Championship 2023

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 26 Agu 2023, 23:00 WIB
Apriyani Rahayu lega bisa tembus final BWF World Championship 2023.

Apriyani Rahayu tak menyangka bisa tembus Final BWF World Championship 2023. (Gambar: PBSI)

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton Indonesia : Pebulutangkis ganda putri Indonesia yaitu Apriyani Rahayu tidak menyangka bisa menembus babak final BWF World Championship 2023. Ia berhasil melewati sejumlah hadangan dari rival-rival kuat bersama Siti Fadia Silva Ramadhanti.

Sebagai salah satu perwakilan ganda putri Indonesia, Apriyani/Fadia memang tampil luar biasa sepanjang turnamen. Satu demi satu lawan mereka tumbangkan hingga berhasil mengamankan tiket ke babak final BWF World Championship 2023. Terakhir di babak semifinal, Apriyani/Fadia berhasil mengalahkan salah satu andalan Korea Selatan yaitu Kim So Yeong/Kong Hee Yong dengan skor 21-9 dan 22-20.

Menanggapi keberhasilannya menembus laga puncak, Apriyani mengaku speechless dan tidak bisa berkata-kata. Ini adalah kali pertama duetnya dengan Fadia bisa menembus babak puncak kejuaraan dunia.

"Tak terbayangkan, kami bisa ke final Kejuaraan Dunia. Semoga jadi mimpi yang bisa terwujud besok. Inilah untuk pertama kali berpasangan bisa tembus final (Kejuaraan Dunia). Sejujurnya, kami tak bisa bicara banyak. Kami hanya ingin mempersiapkan sebaik mungkin," ucap Apriyani Rahayu.

Pada laga puncak esok hari, Apriyani/Fadia akan berhadapan dengan lawan yang tidak kalah tangguh yakni Chen Qing Chen/Jia Yi Fan. Chen/Jia merupakan perwakilan China yang juga memiliki performa luar biasa sejauh ini. Apriyani/Fadia sendiri berharap bisa mengeluarkan performa terbaik mereka di laga puncak.

"Terima kasih ke Fadia yang bermain baik hari ini. Di lapangan, sangat positif aura kami. Saya senyum, Fadia tampil garang, semua bisa menyatu di lapangan. Meski begitu, saya tak mau over confident. Tetap harus dikontrol," tukasnya.

Artikel Tag: apriyani rahayu, BWF World Championship 2023

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/apriyani-rahayu-tak-menyangka-bisa-tembus-final-bwf-world-championship-2023
14843  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini