Anthony Ginting Lega Bisa Kalahkan Christo Popov

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 19 Okt 2023, 07:10 WIB
Anthony Ginting puas dengan kemenangan lawan Christo Popov.

Anthony Ginting puas bisa kalahkan Christo Popov di 32 besar Denmark Open 2023. (Gambar: PBSI)

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton Indonesia : Pebulutangkis tunggal putra Indonesia yaitu Anthony Ginting merasa lega bisa mengalahkan Christo Popov di 32 besar Denmark Open 2023. Semua strategi yang direncanakannya berhasil dieksekusi dengan mulus.

Bertemu dengan Christo Popov di babak awal Denmark Open 2023, Anthony Ginting yang unggul jauh secara peringkat memang dijagokan untuk bisa menang. Seolah tidak mau jemawa, Ginting menunjukkan permainan yang rapih sejak awal hingga akhirnya menang mudah dengan straight game. Menanggapi kemenangan dua set langsung melawan Popov, Ginting merasa puas karena permainannya berjalan dengan baik di lapangan.

"Puji Tuhan mengucap syukur bisa bermain dengan baik, bisa menerapkan strategi dengan baik. Apa yang sudah direncanakan sebelum pertandingan bisa berhasil. Tapi, memang masih ada saya kehilangan poin beruntun, ini yang harus diminimalisir. Tadi sih coba tidak terlalu dipikirkan dan dibikin panik, fokusnya tetap tenang dan tidak mengubah pola permainan. Karena evaluasi dari pertandingan sebelumnya ketika kejadian seperti itu berpengaruh ke permainan jadi lebih buru-buru," ucap Ginting saat diwawancara oleh media setempat.

Pada babak 16 besar nanti, Ginting akan berhadapan melawan salah satu wakil China yang cukup kuat, Lu Guang Zu. Lu Guang Zu berhasil melaju ke babak 16 besar setelah mengeliminasi Ng Tze Yong dengan straight game pula. Menarik untuk dinanti bagaimana kelanjutan langkah Ginting di Denmark Open kali ini.

Artikel Tag: anthony ginting, denmark open 2023

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/anthony-ginting-lega-bisa-kalahkan-christo-popov
747  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini