Anthony Ginting Akui Permainan Lu Guang Zu Lebih Baik

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 12 Jan 2024, 06:57 WIB
Anthony Ginting akui ketangguhan Lu Guang Zu di 16 besar Malaysia Open 2024.

Anthony Ginting akui Lu Guang Zu tampil lebih solid di Malaysia Open 2024. (Gambar: PBSI)

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton Indonesia : Pebulutangkis tunggal putra Indonesia yaitu Anthony Ginting mengakui ketangguhan Lu Guang Zu pada babak 16 besar Malaysia Open 2024. Ia mengatakan bahwa sang rival memang tampil lebih baik secara keseluruhan.

Dalam laga yang berlangsung di Axiata Arena itu, Anthony Ginting berduel sengit melawan Lu Guang Zu untuk mengamankan tiket perempat final Malaysia Open 2024. Sayangnya, Ginting kewalahan meladeni permainan Lu Guang Zu hingga menelan kekalahan straight game dengan skor 21-23 dan 23-25. Seusai pertandingan, Ginting mengatakan bahwa dirinya sudah mengusahakan yang terbaik. Akan tetapi, Lu Guang Zu memang tampil solid dan berhasil mematahkan pukulan demi pukulan yang dilancarkan Ginting. Beberapa kali juga Lu Guang Zu diuntungkan dengan beberapa pukulannya yang mengenai net.

"Memang perjalanan pertandingan hari ini cukup ketat, dari awal sampai selesai di gim kedua. Kami berkejaran poin dari poin pertama. Saya sudah mencoba sebaik mungkin tapi kendalanya banyak melakukan kesalahan sendiri apalagi di poin-poin krusial," ucap Ginting saat diwawancara oleh media setempat.

"Di gim kedua ada beberapa kali lawan mendapatkan keberuntungan. Bola yang kelihatannya akan membentur net, bisa masuk atau di poin terakhir dimana pukulan saya dari pengembalian tanggung dia masih bisa dia kembalikan. Menurut saya, hari ini memang harinya Lu Guang Zu. Sejauh ini cukup senang dengan performa di dua pertandingan pembuka tapi memang ada yang harus dibenahi terutama dari sisi non-teknis nya," tukasnya.

Artikel Tag: anthony ginting, Malaysia Open 2024

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/anthony-ginting-akui-permainan-lu-guang-zu-lebih-baik
215  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini