banner babe

Anna Mikhalkova Bergabung dengan Pusat Akademi Bulu Tangkis Eropa

Penulis: Yusuf Efendi
Senin 18 Nov 2019, 23:30 WIB
Anna Mikhalkova Bergabung dengan Pusat Akademi Bulu Tangkis Eropa

Anna Mikhalkova/[Foto:Badmintoneurope]

Berita Badminton: Pemain spesialis tunggal putri dan ganda putri asal Ukraina, Anna Mikhalkova, memutuskan untuk bergabung dengan Pusat Akademi Bulu Tangkis Eropa untuk meningkatkan kemampuan dan juga level permainannya.

Visi Pusat Akademi Bulu Tangkis Eropa atau Centre of Excellence (CoE), yang berada di Holbæk, Denmark, adalah untuk menyediakan pusat pelatihan yang berkualitas tinggi dan untuk pemain-pemain berbakat dari seluruh Eropa. Berbicara dengan Mikhalkova, kami bertanya mengapa dia memutuskan untuk berlatih di CoE, dan apakah ada pelatih atau pemain yang sudah dia kenal.

"Ketika saya mengunjungi CoE untuk pertama kalinya, saya merasa bahwa saya membaik di lapangan. Saya suka suasana di sini dan semua orang fokus pada pengembangan. Ada komunikasi yang sangat baik di sini antara pelatih dan para pemain. Saya merasa bahwa saya meningkat lebih cepat. Saya mengenal beberapa pemain dan saya tahu Kestutis Navickas, yang mengunjungi kami di Kiev selama kamp tim nasional," kata Mikhalkova.

Mikhalkova telah mendapatkan beberapa hasil positif tahun ini. Pada bulan lalu Ia melangkah hingga babak perempat final di Slovakia Open 2019.

"Tahun lalu saya merasa bahwa permainan saya semakin baik dan saya membaik. Saya memahami hal-hal kunci untuk berubah dalam permainan saya dan saya sedang mengusahakannya selama latihan dan mencoba meningkatkan penampilan turnamen saya. Saya mendapatkan hasil yang baik dan saya merasa bisa melakukan yang lebih baik," katanya.

"Saya ingin fokus pada permainan saya dan pada langkah kaki saya saat ini saya merasa lebih percaya diri pada aspek-aspek tersebut. Saya sekarang lebih percaya diri dalam membangun serangan dan juga tekanan," Mikhalkova menambahkan.

Di turnamen Denmark Challenge pada tahun ini, Mikhalkova memiliki pertandingan yang bagus melawan pemain terbaik Eropa, Line Kjaersfeldt. Kami berbicara tentang apa yang dia pelajari dari pengalaman itu.

"Secara keseluruhan saya berhasil menjaga fokus saya sepanjang turnamen. Saya merasa nyaman dalam permainan dan saya berhasil menemukan gaya yang sama dengannya agar bisa memenangkan pertandingan."

"Melawan Line, saya bermain jauh lebih baik dari yang saya harapkan. Hal terpenting yang saya pelajari adalah bahwa saya seharusnya tidak berharap banyak dari pertandingan, tetapi hanya bermain dan menikmatinya," tegas Mikhalkova.

Artikel Tag: Ann Mikhalkova, Bulu Tangkis Eropa, Line Hojmark Kjaersfeldt

5577  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini