banner babe

Anders Antonsen & Mia Blichfeldt Raih Pencapaian Terbaik Dalam Kariernya

Penulis: Yusuf Efendi
Sabtu 31 Agu 2019, 05:00 WIB
Anders Antonsen & Mia Blichfeldt Raih Pencapaian Terbaik Dalam Kariernya

Anders Antonsen/[Foto:Badmintoneurope]

Berita Badminton : Kejuaraan Dunia 2019 sudah tercatat dalam buku sejarah. Daftar peringkat dunia BWF minggu ini memiliki beberapa perubahan besar bagi para pemain Eropa dalam aksi mereka pekan lalu di Basel, Swiss.

Peraih medali perak Kejuaraan Dunia, Anders Antonsen asal Denmark naik empat tingkat untuk merayakan peringkat terbaik dalam karirnya. Pemain berusia 22 tahun itu berada di peringkat 5 teratas dunia dengan raihan 72.949 poin.

"Tonggak sejarah lain tercapai. Segalanya bergerak lebih cepat dari yang saya harapkan tahun ini," tulis Antonsen di akun Instagram-nya pada Rabu (28/8).

Pemain Denmark lainnya, Viktor Axelsen, yang mundur dari Kejuaraan Dunia karena cedera, harus rela turun satu tempat untuk berdiri di posisi 7 dunia.

Sementara itu, dalam daftar peringkat dunia sektor tunggal putri, perempatfinalis Kejuaraan Dunia 2019 asal Denmark, Mia Blichfeldt naik satu tempat untuk mencapai peringkat terbaik dalam kariernya di posisi 11 dunia dengan raihan 55.082 poin.

Pemain asal Perancis, Thomas Rouxel naik empat tingkat untuk mencapai posisi 50 besar dunia di tunggal putra. Pemain asal Inggris, Toby Penty, naik sembilan tingkat dan kini berdiri di posisi 54 dunia, sementara CoE Felix Burestedt asal Swedia, naik sembilan tempat untuk menempati posisi 73 dunia.

Di tunggal putri, Lianne Tan asal Belgia ada di posisi 48 dunia setelah naik empat tempat. Soraya De Visch Eijbergen asal Belanda juga naik lima tempat untuk menempati posisi 67 dunia.

Artikel Tag: Anders Antonsen, Mia Blichfeldt, BWF, Kejuaraan Dunia 2019

777  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini