Anders Antonsen Latihan Bareng Viktor Axelsen di Dubai?

Penulis: Yusuf Efendi
Kamis 13 Jan 2022, 00:00 WIB
Is Anders Antonsen Training with Viktor Axelsen in Dubai?

Viktor Axelsen-Anders Antonsen/[Foto:BadmintonPlanet}

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton: Ketika tiga dari empat pemain yang diundang Viktor Axelsen untuk berlatih bersamanya sejak awal Januari 2022 telah meninggalkan Dubai minggu lalu untuk berkompetisi di India Open 2022 yang dimulai pada 11 Januari 2022, terus siapa yang akan bertanding dan berlatih dengan peraih medali emas Olimpiade Tokyo? Jawabannya bisa jadi pemain No. 3 Dunia Anders Antonsen.

Viktor Axelsen awalnya mengundang Loh Kean Yew, Brian Yang, Felix Burestedt, dan pemain ganda putra, Mathias Thyrri untuk berlatih bersamanya di Dubai mulai awal Januari. Setelah tiga pemain tunggal putra itu meninggalkan Dubai ke New Delhi, tidak mungkin Mathias Thyrri bisa memberikan sesi sparring yang cukup berkualitas untuk pemain nomor satu dunia itu.

Dalam perkembangannya, Anders Antonsen tampak memposting pemandangan Burj Khalifa dari sebuah restoran Sushi di Instagram story-nya pada hari Minggu malam atau Senin dini hari.

Dalam video tersebut  menunjukkan tampilan lampu led yang tepat di gedung Burj Khalifa yang berisi terjemahan bahasa Mandarin dari kata “Emaar”, yang merupakan Pengembang Utama Burj Khalifa.

Terakhir, Anders Antonsen menambahkan video dirinya sedang bermain golf di postingan Instagram terbarunya.

Baik Viktor Axelsen maupun Anders Antonsen adalah sama-sama pemain tim nasional Denmark. Namun, karena faktor kesehatan di mana dia memiliki alergi berupa asma yang kambuh karena kondisi cuaca musim panas di Denmark, jaura Olimpiade Tokyo 2020 itu memutuskan berpisah dengan tim nasional yang berbasis di Borndby, untuk menjalani kehidupan baru di Dubai, Uni Emirat Arab.

Keputusan untuk pindah ke Dubai sempat ditentang oleh Asosiasi Badminton Denmark yang merespons keputusan Axelsen sebagai bentuk pengabaian terhadap warga negaranya sendiri yang memilih berlatih dengan pemain negara lain.

Artikel Tag: viktor axelsen, Anders Antonsen, Denmark, Dubai

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/anders-antonsen-latihan-bareng-viktor-axelsen-di-dubai
433  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini