An Se Young Cedera, Yeo Jia Min ke Semifinal India Open 2024

Penulis: Yusuf Efendi
Sabtu 20 Jan 2024, 09:45 WIB
An Se Young Cedera, Yeo Jia Min ke Semifinal India Open 2024

Yeo Jia Min/[Foto:AFP]

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton : Dengan kepercayaan diri yang tinggi, Yeo Jia Min tidak berpuas diri, setelah meraih penampilan semifinal BWF World Tour Super 750 pertamanya di India Open pada 19 Januari.

Pemain tunggal putri terbaik Singapura mengambil langkah maju, setelah pemain peringkat 1 dunia Korea Selatan An Se Young mundur saat tertinggal 19-21 dan 0-3 dalam pertandingan perempat final mereka di KD Jadhav Indoor Hall di New Delhi.

Kompetisi Super 750 adalah tingkat ketiga dari World Tour Federasi Bulutangkis Dunia, setelah World Tour Finals dan acara Super 1000.

Yeo Jia Min selanjutnya akan menghadapi pemain peringkat 3 dunia asal Taiwan, Tai Tzu Ying pada Sabtu (20 Januarik dengan mengincar kemenangan pertama dalam pertemuan kelima mereka.

Wakil Taiwan sebelumnya menyingkirkan pemain China, He Bingjiao 21-12 dan 21-12. Semifinal lainnya akan mempertemukan pemain China antara peringkat 2 dunia Chen Yufei dan Wang Zhiyi.

Pemain peringkat 20 dunia asal Singapura itu mengatakan kepada The Straits Times: “Saya sangat bersemangat untuk melihat seberapa besar saya dapat menantang Tai Tzu-ying besok, dan saya tentu saja mengincar kemenangan.”

Mengenai kemenangan atas An Se Young, pemain berusia 24 tahun itu berkata: “Saya bersyukur atas setiap pengalaman pertandingan dengan pemain-pemain top yang membantu saya berkembang. Saya senang telah membuat pilihan yang tepat pada momen penting hari ini," ungkapnya.

"Saya tahu saya harus bermain cepat dan membuat kesalahan sesedikit mungkin, dan saya senang saya melakukannya dan menang hari ini. Namun, sangat disayangkan mengetahui An Se-young tidak dalam kondisi fisik terbaiknya dan saya berharap dia segera pulih.”

An, yang memiliki rekor head-to-head 7-1 atas Yeo termasuk kemenangan di perempat final dalam perjalanannya memenangkan Malaysia Open pekan lalu, telah menjalani perawatan cedera lutut kanan sejak ia memenangkan medali emas Asian Games di Hangzhou China.

Artikel Tag: Yeo Jia Min, An Se Young, India Open 2024

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/an-se-young-cedera-yeo-jia-min-ke-semifinal-india-open-2024
615  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini