Ampang Jaya Gaet Kento Momota di Kompetisi Purple League 2018/19

Penulis: Yusuf Efendi
Sabtu 13 Okt 2018, 09:30 WIB
Ampang Jaya Gaet Kento Momota di Kompetisi Purple League 2018/19

Kento Momota/[Foto:Thestar]

Berita Badminton : Klub Ampang Jaya tampaknya siap untuk merogoh koceknya dalam-dalam setelah berhasil menggaet bintang bulutangkis Jepang peringkat 1 dunia, Kento Momota untuk membela tim nya di kompetisi Purple League 2018/19.

Momota setidaknya akan tampil di tiga pertandingan untuk Ampang Jaya BC selama kompetisi edisi kelima Purple League yang akan dimulai pada bulan Desember.

Momota saat ini tengah dalam dalam performa terbaiknya dalam beberapa bulan terakhir, setelah meraih gelar tunggal putra di Indonesia Open pada bulan Juli dan Japan Open pada bulan September selain gelar Kejuaraan Dunia di China pada bulan Agustus lalu.

Manajer tim Ampang Jaya, Ho Khek Mong mengatakan bahwa Momota akan menjadi dorongan besar bagi timny saat ia bermain bersama pemain tim nasional Malaysia, Chan Peng Soon, Goh Jin Wei, Shevon Lai dan juga Tan Jia Wei.

Dengan komposisi skuat saat ini, merek menetapkan target tiga besar podium di Purple League.

“Dia sangat membantu dan mendukung klub. Selama hukumannya, saya selalu meminta dia datang ke Malaysia dan bermain,” kata Khek Mong saat peluncuran tim di Pusat Olahraga Challenger di Ampang kemarin (12/10).

“Kali ini, dia mengambil kesempatan. Ini bukan tentang uang. Dia akan melepaskan waktunya dari liburannya untuk bermain di liga untuk para penggemar Malaysia,” ungkapnya.

Khek Mong juga membantah laporan negatif pada Momota yang mengklaim kamera pengintai telah menunjukkan bahwa Yuki Fukushima meninggalkan kamarnya di asrama atlet di Tokyo.

“Saya sudah memverifikasi ini dengan manajernya dan berita itu tidak benar. Konferensi pers akan diumumkan oleh manajer mereka (untuk menghilangkan prasangka itu),” katanya.

"Dia adalah juara dunia, jadi hal-hal kecil meningkat menjadi masalah besar di Jepang," pungkas Khek Mong.

Artikel Tag: kento momota, Ampang Jaya, Purple League

3104  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini