Amalie Schulz/Christine Busch Mencuri Perhatian di Denmark Open Bulan Lalu

Penulis: Yusuf Efendi
Selasa 01 Des 2020, 02:00 WIB
Amalie Schulz dan Christine Busch Mencuri Perhatian di Denmark Open Bulan Lalu

Christine Busch-Amalie Schulz/[Foto:Badmintoneurope]

Berita Badminton : Salah satu pasangan yang menarik perhatian di turnamen DANISA Denmark Open 2020 bulan lalu adalah pasangan tuan rumah, Amalie Schulz dan Christine Busch .

Tim nasional Denmark masih mencari pasangan untuk mengisi tempat yang ditinggalkan oleh Christinna Pedersen dan Kamilla Rytter Juhl yang ulung, dan meski mungkin masih awal, Amalie Schulz dan Christine Busch mungkin telah menyalakan harapan di antara penggemar Denmark.

Keduanya baru berusia 19 tahun, Schulz dan Busch memanfaatkan kesempatan di pertandingan kandang mereka, mencapai semifinal dan menarik penonton di belakang mereka dalam pertandingan mereka melawan juara All England 2020, Yuki Fukushima dan Sayaka Hirota.

Sikap ceria mereka di panggung besar adalah pertanda positif, dan penggemar tuan rumah akan berharap mereka dapat memenuhi janji yang telah mereka tunjukkan.

"Kami sedikit gugup," kata Schulz, setelah menang di perempat final atas pasangan Skotlandia, Julie Macpherson dan Ciara Torrance.

“Kami sangat bersemangat untuk bermain sehingga kami melakukan terlalu banyak hal untuk menang dan kemudian kami menjadi lebih tenang. Ini adalah hal yang besar untuk mencapai semifinal. Kami belum pernah mengalami hal seperti ini. Ini (semifinal) akan menyenangkan dan semoga kami bisa memainkan pertandingan yang bagus," ungkapnya.

Amalie Schulz dan Christine Busch membuat perolehan stabil musim lalu. Mereka memenangkan Internasional Lituania pada bulan Juni, berada di semifinal Bulgaria Terbuka, dan kalah dari juara bertahan Lin Fang Ling dan Zhou Xin Ru di perempat final Kejuaraan Junior Dunia Junior BWF.

Perempat final lainnya di Hungarian International dan semifinal di Norwegian International, menandai penutupan tahun 2019 yang produktif.

Terbiasa dengan turnamen tingkat rendah, kedua remaja itu bersemangat untuk minum dalam suasana turnamen World Tour 750.

"Kami sedikit melupakan taktik kami dan kami merasa gugup saat kami merasa akan menang, jadi kami harus saling mengingatkan taktik kami," kata Busch, tentang kemenangan putaran pertama mereka.

Selain prospeknya di nomor ganda putri, Schulz juga memiliki potensi di nomor tunggal.

“Saya harus menunggu dan melihat,” Schulz tersenyum, tentang apakah dia akan bermain salah satu atau kedua kategori, ke depan.

“Saya belum memutuskan apa pun apakah saya bermain ganda atau tunggal. Ini membantu untuk memainkan keduanya, Anda mendapatkan gerakan yang baik dan Anda bisa bermain cepat, dan banyak tembakan tunggal juga berguna di nomor ganda."

Sebagai pasangan ganda putri Denmark, eksploitasi Christinna Pedersen dan Kamilla Rytter Juhl terlihat besar. Saat ini, Amalie Busch dan Christine Schulz masih jauh dan satu kesamaan adalah bahwa mereka juga merupakan pasangan kanan-kiri.

“Kami ingin menjadi seperti pemain Denmark terbaik, seperti Christinna dan Kamilla. Menjadi sebaik mereka akan menjadi luar biasa," tegasnya.

Artikel Tag: Christine Busch, Amalie Schulz, Denmark

781  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini