Ahsan/Hendra Menang Mudah ke 16 Besar Canada Open 2023

Penulis: Yusuf Efendi
Kamis 06 Jul 2023, 09:45 WIB
Ahsan/Hendra Menang Mudah ke 16 Besar Canada Open 2023

Hendra Setiawan-Mohammad Ahsan/[Foto:PBSI]

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton : Pasangan veteran Indonesia, Mohammad Ahsan / Hendra Setiawan sukses mengawali turnamen Canada Open World Tour Super 500 dengan manis menangi babak 32 besar dengan kemenangan atas wakil Amerika Serikat, Chen Zi Yi / Presley Smith.

The Daddies, julukan Ahsan/Hendra – bersua dengan perwakilan Amerika Serikat, Chen Zi Yi / Presley Smith, pada babak pertama. Ahsan/Hendra sukses membereskan wakil Amerika Serikat itu dalam dua game langsung dengan skor 21-14 dan 21-13 hanya dalam waktu 24 menit.

Dalam pertandingan yang berlangsung pada Kamis (6/7) pagi WIB di Arena WinSport, Calgary, Kanada, Ahsan/Hendra langsung mengambil alih permainan melesat 5-1 di awal laga setelah empat poin beruntun. Meski Chen/Smith sempat mendekat, Ahsan/Hendra kembali menjauh menutup interval dengan keunggulan 11-7.

Ahsan/Hendra kian menjauh setelah restart terus meraup poin beruntun hingga 16-9 hingga berhasil menutup game pertama dengan nyaman.

Awal game kedua berlangsung cukup ketat denga kedua pasangan berbagi angka 3-3. Namun, Ahsan/Hendra kemudian sukses menjauh hingga 9-4 usai meraih empat poin beruntun dan menyentuh interval dengan skor 11-5.

Setelah jeda, Ahsan/Hendra kian tak terbendung sempat meraih empat angka beruntun untuk memimpin 19-9. Meski Chen/Smith sempat mendekat, namun perolehan angkan pasangan Amerika Setikat hanya bisa menyentuh angka 13 dengan The Daddies sukses menutup pertandingan.

Selanjutnya di babak 16 besar Canada Open 2023 pada Jumat (7/7) dinihari WIB, Ahsan / Hendra akan menantang pasangan peringkat 79 dunia asal India, Krishna Prasad Garaga / Vishnuvardhan Goud Panjalag.

Artikel Tag: mohammad ahsan, hendra setiawan, canada open 2023

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/ahsanhendra-menang-mudah-ke-16-besar-canada-open-2023
14418  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini