Ahsan/Hendra Ceritakan Pengalaman Unik Ketika Isolasi Diri di Pelatnas Cipayung

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 18 Mar 2020, 00:15 WIB
Ahsan/Hendra Ceritakan Pengalaman Unik Ketika Isolasi Diri di Pelatnas Cipayung

Ahsan/Hendra ceritakan pengalaman unik ketika isolasi diri di Pelatnas Cipayung. (Gambar: Kompas)

Berita Badminton Indonesia : Pebulutangkis ganda putra Indonesia yaitu Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan tidak langsung pulang ke rumah masing-masing setibanya di tanah air. Mereka diharuskan menetap untuk sementara waktu di Pelatnas Cipayung demi memimalisir penyebaran Virus Corona.

Mengingat wabah Virus Corona sudah semakin parah kasusnya di Indonesia, Ahsan/Hendra selaku atlet profesional menjadi tanggung jawab pemerintah agar tetap sehat dan tidak tertular penyakit yang dimaksud. Jadi setibanya di tanah air pasca menjalani turnamen All England 2020, Ahsan/Hendra diharuskan mengisolasi diri untuk sementara waktu. Mereka akan tetap difasilitasi oleh pelatnas hingga waktu yang ditentukan usai.

Meski baru dua hari menetap dan mengisolasi diri, rupanya Ahsan/Hendra sudah merasa bosan. Akan tetapi, mereka juga mendukung aksi isolasi diri ini agar penyebaran Virus Corona tidak semakin parah. Apalagi, mereka merupakan sosok kepala keluarga yang punya tanggungan anak dan istri. Baik Ahsan/Hendra tidak ingin keluarganya tertular oleh Virus Corona sama sekali.

"Rasanya kayak anak asrama aja, hahahah. Sudah lama sekali nggak jadi anak asrama, terakhir tahun 2012. Rasanya gimana ya, waktu terasa lambat. Sampai saat ini sih kegiatannya baru istirahat, makan dan tidur karena masih jet lag," ucap Ahsan.

"Baru dua malam dan sudah ada rasa bosan sih hahaha, tapi ini yang terbaik dan saya jalani saja. Mau bagaimana lagi, keselamatan yang utama. Lagipula di rumah kan ada anak-anak saya, lebih baik saya di sini dulu," tambah Hendra melengkapi pernyataan rekan setimnya itu.

Artikel Tag: badminton, Indonesia, mohammad ahsan, hendra setiawan, Virus Corona

2109  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini