Adnan/Indah ke Final Indonesia International Challenge 2022

Penulis: Yusuf Efendi
Minggu 02 Okt 2022, 09:30 WIB
Adnan/Indah ke Final Indonesia International Challenge 2022

Adnan Maulana-Indah Cahya Sari Jamil/[Foto:PBSI]

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton : Pasangan baru ganda campuran Pelatnas, Adnan Maulana / Indah Cahya Sari Jamil sukses menggenggam tiket ke babak final turnamen Indonesia International Challenge 2022 yang berlangsung di GOR Among Rogo Yogyakarta.

Tampil tanpa beban, Adnan/Indah sukses menundukkan unggulan kedua sesam Pelatnas, Amri Syahnawi / Winny Oktavina Kandow lewat pertarungan ketat rubber game dalam tempo 61 menit dengan skor 21-10, 19-21 dan 21-12.

Setelah menang mudah di game pertama, Adnan/Indah mendapatkan perlawanan hebat dari juara Tour Eropa tiga kali, Amri/Winny di game kedua untuk bisa memaksa dilakukan game penentuan.

Adnan/Indah yang tak mau kecolongan berhasil mengendalikan permainan di game ketiga tak memberikan kesempatan sedikitpun kepada Amri/Winny untuk bangkit hingga berhasil menguasai game ini untuk mengklaim tiket final Indonesia International Challenge 2022.

Menang atas unggulan kedua, Adnan/Indah akan menghadapi ujian berat di laga puncak menghadapi unggulan teratas asal PB Djarum, Akbar Bintang Cahyono / Marsheilla Gischa Islami yang di laga semifinal lainnya berhasil mengalahkan ganda campuran Pelatnas, Jafar Hidayatullah / Aisyah Salsabila Putri Pranata dua game langsung yang cukup ketat dengan skor 21-17 dan 23-21 dalam tempo 52 menit.

Ini adalah pertemuan pertama kedua pasangan di turnamen internasional yang juga sebagai ajang pembuktian keduanya yang dalam misi berbeda. Indah tentu saja sebagai mantan juara dunia junior akan berupaya menghidupkan karir di level senior bersama Adnan, sementara Akbar/Gischa tentunya juga tak mau kalah sebagai pemain independen menghadapi pemain Pelatnas.

Artikel Tag: Adnan Maulana, Indah Cahya Sari Jamil, Indonesia International Challenge 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/adnanindah-ke-final-indonesia-international-challenge-2022
561  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini