Ada Apa Dengan Performa Pearly/Thinaah Saat Ini?

Penulis: Yusuf Efendi
Jumat 24 Nov 2023, 03:00 WIB
Ada Apa Dengan Performa Pearly/Thinaah Saat Ini?

Pearly Tan-M Thinaah/[Foto:Thestar]

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton : Mungkinkah ada masalah di luar lapangan yang meresahkan pasangan ganda putri papan atas Malaysia Pearly Tan / M Tipisah di kompetisi ?

Mantan juara French Open itu tidak berkomunikasi sama sekali di lapangan pada Rabu (22/11), saat mereka terhenti pada babak pembukaan China Masters World Tour Super 750 di Shenzhen .

Pearly/Thinaah, yang menghadapi beberapa kemunduran musim ini, terutama karena cedera, kalah rubber game 21-11, 15-21 dan 22-20 dari pasangan asal Korea Selatan Jeong Na Eun / Kim Hye Jeong .

Karena pemain peringkat 12 dunia itu tidak lolos ke turnamen pamungkas akhir tahun BWF World Tour Finals bulan depan, kekalahan tersebut mengakhiri musim 2023 mereka.

Dalam wawancara pasca pertandingan dengan Federasi Bulutangkis Dunia, Pearly hampir tidak bisa berbicara sambil menahan air matanya .

“Pertandingannya sangat alot dan menegangkan, poin demi poin tapi pada akhirnya Korea lebih berani dan konsisten dibandingkan kami,” keluh Pearly.

“Tahun ini kami menghadapi banyak pasang surut. Lebih banyak turun daripada naik, tapi itu adalah sesuatu yang perlu kita lihat kembali sebelum awal tahun depan,” ungkapnya.

“Tahun depan adalah tahun yang sangat penting, kami ingin melupakan ini dan memulai dari awal. Perbaiki pola pikir kami,” tambah Thinaah.

China Masters Super 750 hanyalah turnamen kedua bagi Pearly-Thinaah sejak kembali dari istirahat panjang karena cedera setelah kejuaraan Asian Games Hangzhou 2023 .

Pekan lalu di Kumamoto Masters Super 500 di Jepang, pasangan Malaysia itu berhasil mencapai perempat final meski ekspektasinya rendah karena merupakan unggulan .

Artikel Tag: Pearly Tan, M Thinaah, China Masters 2023

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/ada-apa-dengan-performa-pearlythinaah-saat-ini
783  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini