31 Pemain Oseania Masuk ke Undian Utama Australia Open 2023

Penulis: Yusuf Efendi
Selasa 01 Agu 2023, 22:00 WIB
31 Pemain Oseania Masuk ke Undian Utama Australia Open 2023

Kenneth Choo-Gronya Somerville/[Foto:Badminton Oceania]

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton : 31 pemain atau pasangan Oseania telah dipromosikan ke undian utama atau kualifikasi SATHIO GROUP Australia Open 2023. Setelah beberapa penarikan yang mencakup lima sektor, ada beberapa kejutan yang tidak terduga, tetapi menyenangkan bagi para pemain dari bawah.

Di tunggal putra, sebelas pemain Australia pindah dari cadangan ke undian kualifikasi, sementara lima putri memiliki elevasi yang sama. Beberapa pertandingan antara pemain Australia akan lebih merupakan kompetisi nasional tetapi dalam lingkungan internasional.

Undian kualifikasi ganda putra Australia Open World Tour Super 500 kini telah tersingkir karena banyaknya penarikan yang mengakibatkan pasangan Selandia Baru dan empat pasangan Australia promosi ke babak utama. Ryan Tong dan Jack Wang (NZL) akan memanfaatkan pengalaman internasional mereka dengan bermain melawan unggulan pertama, Fajar Alfian dan Muhammad Rian Ardianto (INA).

Sementara itu pasangan Australia Allen Fang dan Michael Su memiliki kesempatan menarik untuk bermain melawan unggulan kedua Aaron Chi dan Soh Wooi Yik asal Malaysia .

Dua pasangan ganda campuran Australia lolos ke babak utama. Kenneth Choo dan Gronya Somerville akan menikmati kesempatan untuk maju saat mereka melawan Lee Chun Hei Reginald dan Ng Tsz Yau asal Hong Kong sementara Rayne Wang dan Angela Yu harus menunggu hingga kualifikasi selesai sebelum mereka tahu siapa lawan mereka.

Pertandingan dimulai pada Selasa pukul 09.00 waktu setempat dengan babak kualifikasi, sementaa babak utama sektor ganda putra dan putri dimulai pukul 16.00 waktu setempat .

Artikel Tag: Australia Open 2023, oceania, Gronya Somerville

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/31-pemain-oseania-masuk-ke-undian-utama-australia-open-2023
9638  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini