Kanal

Pep Guardiola: Man City Harus Tunjukkan Performa Terbaik di Dua Laga Final

Penulis: Demos Why
03 Jun 2023, 13:21 WIB

Pep Guardiola. (Foto: James Gill - Danehouse)

Berita Sepak Bola: Manajer Manchester City, Pep Guardiola, mengingatkan pasukannya untuk mengeluarkan potensi terbaik di dua pertandingan final tersisa pada musim ini. City sendiri dijadwalkan akan tampil di final Piala FA dan Liga Champions.

Tak seperti klub Inggris lainnya, Manchester City baru akan mengakhiri musim 2022/23 di awal bulan ini dengan menghadapi dua laga final. Pertama, mereka dijadwalkan akan tampil di final Piala FA kontra Manchester United pada tanggal 3 Juni. Kedua, mereka akan menantang Inter Milan di final Liga Champions yang akan digelar pada 10 Juni mendatang. Jelang dua pertandingan tersebut, Pep Guardiola mengingatkan pasukannya untuk mengeluarkan potensi terbaik mereka.

"Ini adalah pertandingan sepak bola dan dalam sebuah final, bagaimana Anda akan berada di momen tersebut. Selama 90 menit," ujar Guardiola seperti dilansir dari laman resmi Man City.

"Ini bukan tentang apa yang telah Anda lakukan di masa lalu. Ini adalah tentang seberapa baik Anda atau seberapa tidak baiknya Anda."

"Ini tentang bagaimana Anda tampil secara individu, sebagai sebuah tim, dan semua detail selama 90, 95 menit. Final adalah tentang itu."

"Tidak penting apa yang telah Anda lakukan di masa lalu atau tahun-tahun sebelumnya, ini hanya satu pertandingan."

"Kami harus menjadi versi terbaik dari diri kami sendiri untuk mengalahkan mereka."

"Akan lebih baik bagi kami jika kami memikirkan apa yang perlu kami lakukan untuk memenangkan satu pertandingan lagi. Bukan seperti gelar juara atau finis di posisi kedua atau ketiga, keempat atau kelima."

"Untuk menganalisis kekuatan lawan dan bagaimana kami meyakini kelemahan yang mereka miliki dan mencoba melakukan pekerjaan sebaik mungkin."

"Ini adalah pertandingan sepak bola, itulah yang terpenting. Di sekelilingnya, di luar, itu normal, kami tidak bisa mengendalikannya."

"Dua pertandingan terakhir musim ini, kami harus melakukan apa yang harus kami lakukan di atas lapangan untuk meraih kemenangan."

Artikel Tag: Pep Guardiola, Manchester City, Piala FA, liga champions, Manchester United, Inter Milan

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru