Kanal

Milan Bakal Rekrut Mandzukic dengan Status Bebas Transfer

Penulis: Nur Afifah
14 Jan 2021, 11:07 WIB

Mario Mandzukic (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan akan merekrut mantan striker Juventus Mario Mandzukic dengan status bebas transfer Januari ini untuk memperkuat lini serang mereka.

Tak seperti isu yang beredar di media-media Italia belakangan ini, Rossoneri kemungkinan akan merekrut striker baru pada jendela transfer musim dingin ini. Dari situasi saat ini, mereka tampaknya telah mengarahkan radar pada Mandzukic.

Menurut pemberitaan dari Gianluca Di Marzio saat berbicara secara langsung melalui Sky Italia, Milan telah menggelar kontak dengan agen eks bintang rival Serie A mereka, Juventus. Sang bintang saat ini berstatus bebas transfer setelah menghentikan kerjasamanya dengan Al-Duhail.

Rencana merekrut striker 34 tahun tersebut mulai panas diperbincangkan di lingkungan Rossoneri dan setelah berbicara dengan agennya beberapa kali, mereka kini akan memutuskan untuk melanjutkan proses tersebut. Dalam hal karakteristik, ia akan menjadi pelapis menarik bagi Zlatan Ibrahimovic.

Di usianya yang sudah tidak muda lagi, pemain internasional Kroasia tersebut akan mengecap pengalaman lain di skuat Milan yang masih sangat hijau. Dengan persaingan sengit di Serie A, kehadiran sang veteran akan sangat berarti bagi para pemain muda yang tengah berkembang di klub.

Hingga saat ini memang belum ada konfirmasi dari kedua belah pihak, namun dalam beberapa pekan ke depan tampaknya akan ada kejelasan mengenai kemungkinan Mandzukic bergabung Rossoneri.

Artikel Tag: Mandzukic, Milan, Juventus

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru