Kanal

Lewis Hamilton Diprediksi Akan Menderita Pada F1 2024

Penulis: Viggo Tristan
26 Feb 2024, 06:25 WIB

Lewis Hamilton diprediksi akan kesulitan di tahun 2024. (Gambar: Sky Sports)

Berita F1 : Pebalap Mercedes AMG yaitu Lewis Hamilton diprediksi akan mengalami musim yang sulit di tahun 2024 kali ini. Hamilton pastinya tidak akan jadi prioritas utama lagi di skuat Silver Arrow.

Seperti yang diketahui, Lewis Hamilton sudah mengambil keputusan untuk hijrah dari Mercedes ke Ferrari pada tahun 2025 mendatang. Kepindahannya itu jelas membuat situasinya menjelang F1 musim 2024 berubah total. Meski masih akan membalap untuk Mercedes setidaknya semusim lagi, tetapi semuanya pasti sudah berubah dan tidak bisa seperti dahulu. Mercedes juga pasti akan lebih memprioritaskan George Russell daripada dirinya. Belum lagi, Mercedes perlahan-lahan pastinya akan berhenti memberi informasi pengembangan mobil kepada Hamilton agar tidak dibocorkan ke Ferrari tahun depan.

"Anda memiliki titik transisi di mana Lewis akan berhenti diundang ke meeting. Dia tidak akan mengerti apa yang terjadi dengan pengembangan mobil dan simulator. Tim secara sadar, tanpa sadar, akan memihak George. Mereka harus melakukannya," ucap Martin Brundle selaku eks pebalap Formula 1.

Lebih lanjut, Brundle juga memprediksi bahwa proses adaptasi Hamilton bersama Ferrari juga pasti akan berjalan rumit. Hamilton akan bekerja sama dengan tim asal Italia yang pasti memliki budaya kerja berbeda total dari Mercedes.

"Dia harus berintegrasi. Itu sulit. Dia tidak akan berbicara bahasa atau mengenal tim seperti Charles Leclerc. Anda perlu mencari tahu di mana semua tombol harus ditekan," tukasnya.

Artikel Tag: Lewis Hamilton, f1

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru