Kanal

Jorge Martin Berniat Balas Dendam Pada Francesco Bagnaia

Penulis: Viggo Tristan
26 Feb 2024, 21:55 WIB

Jorge Martin berniat balas dendam kepada Pecco di MotoGP 2024. (Gambar: Motorsport)

Berita MotoGP : Pebalap Pramac Ducati yaitu Jorge Martin berniat untuk balas dendam kepada Francesco Bagnaia di MotoGP 2024 kali ini. Ia tahu bahwa mengalahkan Pecco adalah tugas berat yang butuh diimbangi dengan performa konsisten.

Seperti yang diketahui, Jorge Martin adalah salah satu rider yang bertarung sengit dengan Francesco Bagnaia untuk memperebutkan gelar juara dunia di musim 2023 lalu. Meski sempat memberi perlawanan ketat, tetapi Martin pada akhirnya harus mengakui keunggulan dari Bagnaia. Ia hanya bisa menduduki runner-up usai melakukan beberapa kesalahan fatal di saat yang krusial. Berkaca dari pengalaman masa lalunya, Martin kini belajar memperbaiki diri dan bertekad untuk balas dendam di musim 2024. Ia tahu bahwa mengalahkan Pecco tidak akan mudah.

"Pecco adalah seorang juara dan saya selalu sangat menghormatinya. Hari ini dia adalah juara dunia tiga kali dan saya akan melakukan semua yang saya bisa untuk mengalahkannya. Anda harus tetap tenang, benar-benar fokus. Anda tidak boleh membiarkan diri Anda melakukan kesalahan apa pun. Dan tahun lalu saya melakukannya terlalu banyak," ucap Martin saat diwawancara oleh media setempat.

"Jika kita melihat musim lalu, dia jauh lebih cepat daripada saya di babak pertama. Keadaan berbalik di babak kedua. Pada tahun 2024 kami akan memulai dari level yang sama sejak awal," tukas pebalap yang khas dengan nomor motor 89 itu.

Artikel Tag: Jorge Martin, Francesco Bagnaia

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru