Kanal

Jenson Button Ragu Lihat Lewis Hamilton Pensiun Dini

Penulis: Viggo Tristan
27 Jan 2022, 20:28 WIB

Jenson Button tak yakin Lewis Hamilton rela pensiun dini. (Gambar: The Times)

Berita F1 : Eks pebalap F1 yaitu Jenson Button meragukan peluang Lewis Hamilton untuk pensiun dini. Ia yakin bahwa Hamilton masih bertekad kuat untuk merebut gelar juara dunia kedelapan.

Seperti yang diketahui, Lewis Hamilton memang 'ngambek' cukup lama usai dikalahkan secara dramatis oleh Max Verstappen di GP Abu Dhabi lalu. Akibat kekalahan itu, Hamilton gagal mempertahankan gelar juara dunia miliknya dan belum bisa memecahkan rekor dari Michael Schumacher (keduanya masih sama-sama mengoleksi tujuh gelar). Hamilton kemudian menutup diri dari media cukup lama dan belum terdengar kabarnya secara jelas sampai sekarang.

Banyak pihak yang mengatakan bahwa Hamilton mungkin saja memikirkan opsi untuk pensiun. Mendengar rumor tersebut, Jenson Button merasa ragu bahwa Hamilton akan meninggalkan kompetisi di musim 2022. Pasalnya, ia masih berpeluang besar untuk memecahkan rekor Schumacher. Jika dilihat secara keseluruhan, performanya juga masih sangat kompetitif dan tidak kalah jauh dibandingkan Verstappen.

"Saya berharap dia akan balapan. Saya kira dia akan balapan. Dia ingin memenangi gelar kedelapan menjadi pembalap Formula 1 yang paling bergelimang penghargaan sepanjang sejarah F1. Dia akan melakukan itu. Saya sangat berharap," ucap Button saat diwawancara oleh media setempat.

"Kontroversi mengakhiri musim, tapi saya kira Anda harus melihat musim secara keseluruhan. Formula 1 adalah tempat luar biasa, dua pembalap fantastis menjalaninya setiap akhir pekan. Saya pikir semua orang antusias dengan musim baru. Regulasi baru, dan ini tentang pengembangan mobil-mobil itu sepanjang tahun," tambahnya.

Artikel Tag: Jenson Button, Lewis Hamilton, f1

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru