Berita Liga 1 Indonesia: Odemwingie Absen, Bali United Waspadai Penyerang Anyar Madura United

Penulis:
Minggu , 08:00 WIB
Berita Liga 1 Indonesia: Odemwingie Absen, Bali United Waspadai Penyerang Anyar Madura United

Pemain anyar Madura United, Thiago Furtuoso/foto internet

Ligaolahraga - Berita Liga 1 Indonesia: Madura United dipastikan tidak akan diperkuat penyerang andalannya, Peter Odemwingie, dalam lawatannya ke markas Bali United pada pekan ke-19 Liga 1/2017, Stadion Kapten I Wayan Dipta, Minggu (13/8) malam.

Meski tim tamu tidak diperkuat marquee playernya yang sejauh ini sudah mencetak 13 gol, pelatih Bali United, Widodo C Putro, tak ingin memandang sebelah mata terhadap pimpinan klasemen sementara itu.

Tanpa Peter Odemwingie, Widodo menilai Madura United tetaplah tim berbahaya. Apalagi mereka baru kedatangan bomber haus gol miliki Bhayangkara FC, Thiago Furtuoso.

"Saya rasa absennya Odemwinge bukan keuntungan buat kami. Mereka tetap akan bermain dengan 11 pemain.

Apalagi penggantinya Thiago Furtuoso sempat mencetak dua gol ke gawang kami saat membela Bhayangkara FC," kata Widodo seperti dilansir situs resmi klub.

Mengakui kualitas penyerang asal Brasil itu, Widodo mengaku sudah menyiapkan strategi tersendiri untuk mematikan pergerakan Furtuoso pada laga nanti.

"Kami sudah siapkan antisipasi bagaimana cara menjaga pergerakan para pemain Madura United yang memiliki kecepatan," lanjut eks pelatih Sriwijaya FC itu.

Pada pertandingan nanti, Serdadu Tridatu juga dipastikan kehilangan dua pemainnya karena akumulasi kartu, yaitu Agus Nova dan gelandang asing Marcos Flores.

"Tapi kami juga mendapatkan tambahan kekuatan di lini tengah setelah kembalinya Miftahul Hamdi. Kami akan lihat dalam satu hari ini semoga kondisinya siap untuk diturunkan," terangnya.

Selain Miftahul Hamdi, Bali United juga berpeluang untuk memainkan rekrutan anyarnya, yaitu Stefano Lilipaly yang telah diresmikan sebagai pemain baru Serdadu Tridatu pada putaran kedua ini.

Karena itu, Widodo menegaskan target timnya adalah memetik kemenangan dan tidak akan memberikan satu poinpun terhadap Madura United. Apalagi, kemenangan atas Madura United akan membuat Bali United naik ke puncak klasemen.

"Saya selalu tekankan kepada para pemain untuk tidak ada tim lawan yang bisa mencuri poin satu apalagi tiga dikandang kita. Kami siap kerja keras untuk itu," pungkasnya.

Artikel Tag: madura united, bali united, thiago furtuoso, peter odemwingie

177 
Berita Terkait
load more article