Berita Liga 1 Indonesia: Jamu Semen Padang, Persegres Ingin Lanjutkan Tren Positif

Penulis:
Jum'at , 10:30 WIB
Berita Liga 1 Indonesia: Jamu Semen Padang, Persegres Ingin Lanjutkan Tren Positif

Pelatih Persegres Gresik United, Hanafi.foto goal

Ligaolahraga - Berita Liga 1 Indonesia: Dipastikan tidak akan diperkuat dua pemain muda andalannya, Persegres Gresik United bertekad melanjutkan tren positif saat menjamu Semen Padang pada lanjutan Liga 1/2017 di Stadion Tri Dharma Petrokimia, Gresik, Jumat (21/4) sore

Seperti diketahui tim asuhan Hanafi mampu membuat kejutan pada pekan pembuka saat menahan imbang Persipura Jayapura 1-1 di Papua. Karena itu, menjamu Semen Padang, Persegres cukup pede bakal mampu meraup poin penuh.

Namun demikian, pada pekan kedua nanti tim berjuluk Laskar Joko Samudro itu dipastikan tidak akan diperkuat dua pilar mudanya, yaitu Satria Tama dan Arsyad Yusgiantoro yang dipanggil untuk mengikuti TC Timnas U-22.

Selain dua pemain muda tersebut, kondisi center bek andalan mereka, Goran Gancev juga masih meragukan, setelah mengalami robek pelipis saat menghadapi Persipura.

Diragukan untuk bisa tampil dengan kekuatan terbaiknya, Persegres, Hanafi tidak kehilangan keyakinan. Ia tetap optimis timnya akan tetap bermain maksimal dan merebut tiga poin perdana di markas sendiri.

“Kami siap hadapi Semen Padang. Target kami dipertandingan besok harus tiga poin,” tutur Hanafi

“Mengenai ketiga pemain yang absen, kami sudah menyiapkan penggantinya. Posisi Goran Gancev diisi oleh Achmad Faris Ardiansyah. Sedangkan pengganti Satria Tama ada Fitrul Dwi Rustapa, dan Arsyad Yusgiantoro diisi Yusuf Effendi,” imbuh Hanafi.

Hal yang mungkin harus jadi perhatian Hanafi adalah recovery para pemainnya yang terbilang singkat. Karena, mereka baru menuntaskan pertandingan berat di markas Persipura Jayapura, Selasa (18/4) lalu dan harus menempuh perjalanan jauh untuk kembali ke Jatim untuk kemudian kembali bertanding menghadapi Semen Padang.

“Meski recovery anak-anak mepet sewaktu pulang dari Jayapura, kami yakin mampu mendulang poin penuh,” sambung mantan pelatih Perseru Serui itu.

Artikel Tag: liga 1, isl 2017, semen padang, persegres gresik united, nilmaizar, hanafi

311