banner babe

Wilder Janji Akan Kalahkan TKO Breazeale

Penulis: Yoga Saputra
Rabu 15 Mei 2019, 23:45 WIB
Wilder Janji Akan Kalahkan TKO Breazeale

Deontay Wilder/ via fightnews.com

Berita Tinju: Deontay Wilder berjanji akan mengalahkan penantangnya, Dominic Breazeale dengan KO saat keduanya bertemu pada laga tinju dunia yang memperebutkan gelar juara kelas berat WBC. Pertarungan kedua petinju ini akan diselenggarakan di Barclay Centre, New York, Minggu (19/5) pagi WIB.

Kemenangan akan menjadi penting bagi Wilder guna mempertahankan gelar yang ke-9 sejak ia merebut dari Bermane Stiverne Januari 2015 silam. Sedangkan bagi Breazeale ini merupakan peluang kedua menantang juara dunia. Sebelumnya, petinju asal Amerika Serikat ini menantang juara kelas berat IBFAnthony Joshua di London.Namun, saat itu Brezeale harus kalah TKO di ronde ke-7.

Dilansir dari laman Fightnews, Wilder menjelaskan bahwa ia akan meng-KO Breazeale sama seperti yang Anthony lakukan pada 2016 silam. Ia juga mengungkapkan bahwa ia akan menghajarnya dengan cara yang berbeda dari petinju lain.

"Dominic Breazeale akan kalah KO secara dramatis pada Sabtu nanti. Saya sudah tidak sabar untuk menghajarnya. Dia seperti lalat yang mendengung di telinga saya, sangat mengganggu. Saya akan menghajarnya dengan cara yang sama sekali belum pernah dilakukan petinju lain," ungkap Wilder.

"Saya sudah belajar dari laga melawan Tyson Fury. Semua harus dijalani dengan sabar sampai kita mendapatkan jalan keluar. Saatnya akan tiba jika kita mau bersabar. Itu yang akan saya lakukan saat menghadapi Breazeale nanti," tambahnya.

Saat berstatus sebagai petinju amatir, baik Wilder ataupun Breazeale merupakan alumnus Olimpiade. Saat itu, Wilder memperkuat Amerika Serikat di Olimpiade Beijing 2008 dengan berhasil meraih perunggu. Sementara, Breazeale merupakan alumnus Olimpiade London 2012 namun gagal meraih medali apapun.

Artikel Tag: Tinju, Deontay Wilder, Dominic Breazeale., WBC

1177  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini