Vasyl Lomachenko Menantang Kambosos Jr untuk Adu Jotos

Penulis: Senja Hanan
Senin 13 Des 2021, 22:24 WIB
Vasyl Lomachenko ketika bertarung melawan richard Commey. (Images: Getty)

Vasyl Lomachenko ketika bertarung melawan richard Commey. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Tinju: Vasyl Lomachenko secara meyakinkan berhasil mengalahkan Richard Commey lewat pertarungan selama 12 ronde. Usai laga, dia langsung menantang George Kambosos Jr.

Dalam pertarungan yang berlangsung di Madison Square Garden Lomachenko mengalahkan mantan pemegang gelar kelas ringan lainnya Richard Commey dalam kemenangan meyakinkan yang entah bagaimana berjalan dalam dua belas ronde penuh, meskipun Lomachenko memohon sudut saingannya untuk menghentikan pertarungan setelah knockdown ronde ketujuh.

Vasyl Lomachenko, juga dikenal sebagai Vasiliy, adalah peraih medali emas Olimpiade dua kali dan mantan juara dunia di tiga kelas berat – kelas bulu, kelas ringan junior, dan kelas ringan – yang menampilkan performa kelas master untuk menempatkan namanya dengan kuat dalam pertarungan melawan Kambosos.

“Saya membutuhkan kesempatan ini. Dan jika Tuhan memberi saya kesempatan ini, saya akan mengambilnya. Saya akan pergi ke mana pun saya harus pergi untuk melawannya," katanya, diberitakan Foxsports.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Kambosos secara mengejutkan berhasil mengalahkan Teófimo Lopez yang sebelumnya tak terkalahkan bulan lalu untuk merebut gelar kelas ringan WBA, IBF, WBO, dan Ring Magazine. Lopez sebelumnya mengalahkan Lomachenko tahun lalu dalam kekalahan poin yang meyakinkan. Tapi Kambosos menyatakan kemenangan gemilang akhir pekan ini menempatkan Ukraina 'dalam persamaan' untuk mempertahankan gelar dunianya.

"Penampilan yang luar biasa oleh Loma yang menempatkan dia dalam persamaan dengan Haney, Tank & Ryan, bahkan setelah kekalahan melawan Teofimo," demikian ujarnya di akun media sosial miliknya.

Artikel Tag: George Kambosos Jr, Vasyl Lomachenko, Tinju

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/tinju/vasyl-lomachenko-menantang-kambosos-jr-untuk-adu-jotos
1309  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini