Vasyl Lomachenko Bakal Kemali ke Ring dengan Lawan Petinju Asal Jepang

Penulis: Senja Hanan
Senin 15 Feb 2021, 22:31 WIB
Petinju asal Ukraina, Vasyl Lomachenko.

Petinju asal Ukraina, Vasyl Lomachenko.

Berita Tinju: Petinju asal Ukraina, Vasyl Lomachenko bakal kembali naik ke atas ring tinju. Promotor kenamaan Bob Arum mengatakan bahwa Lomachenko bakal berhadapan dengan petinju raksasa asal Jepang.

"Vasyl Lomachenko, kami telah berbicara dengannya dan kami melihat awal musim panas. Nakatani adalah atlet kelas ringan yang sangat tangguh dan kami menantikannya sebagai lawan untuk Lomachenko," kata Arum dikutip laman Talksport.

"Dia lelah bertarung dalam gelembung, pertarungannya mengundang banyak penonton. Jadi kami pikir kami bisa melakukan pertarungan besar di awal musim panas, di Amerika Serikat."

Manjan juara dunia di tiga kelas berbeda itu baru saja menelan kekalahan dari Teofimo Lopez pada bulan Oktober lalu, dan tidak ada klausul pertandingan ulang.

Lopez sendiri tidak terlalu terburu-buru untuk memberikan kesempatan kedua bagi Loma -panggilan Lomachenko- untuk melakoni pertarungan kedua mereka.

Tapi setelah pertarungan itu, Loma harus menjalani cedera bahu yang dinilai sebagai alasan kekalahannya dan mempertanyakan keputusan juri yang memberikan kemenangan pada Lopez dengan hasil Unanimous Decision.

Loma kemungkinan akan mencari lawan berbeda untuk dihadapi dan Asayoshi Nakatani bisa dianggap sebagai target yang sempurna sebagai lawan Loma selanjutnya di tahun ini.

Tapi, Nakatani jangan dianggap enteng. Dengan tinggi 185 cm, dia adalah raksasa dan bisa dikatakan sebagai menara di atas semua petinju kelas ringan lainnya.

Pada 2019, dia menderita satu-satunya kekalahan, dari Lopez. Nakatani pulih dari kekalahan itu dengan mengalahkan Felix Verdejo yang pernah berperingkat tinggi pada bulan Desember.

Artikel Tag: Vasyl Lomachenko, Bob Arum, Tinju

4384  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini