Valdez Siapkan Sejumlah Rencana untuk Kalahkan Berchelt

Penulis: Akmal Saputra
Kamis 18 Feb 2021, 11:15 WIB
Valdez miliki beberapa rencana untuk kalahkan Berchelt

Pertarungan Oscar Valdez dan Miguel Berchelt via Boxingnews24

Berita Tinju: Oscar Valdez mengaku telah menyiapkan beberapa rencana untuk mengalahkan Miguel Berchelt dalam perebutan gelar juara WBC Junior Lightweight yang digelar di MGM Grand di Las Vegas, Nevada, Sabtu (20/2) waktu setempat.

Dilansir dari Boxingnews24, Valdez yang telah siap melakukan apapun untuk mengalahkan lawannya meskipun dia tidak diunggulkan dalam pertandingan itu. Hal inilah yang dijadikannya sebagai motivasi untuk berjuang lebih keras sehingga dia bisa membuktikan bahwa semua orang salah.

Petinju Mexico ini mengatakan pelatihnya Eddy Reynoso telah menjadikannya petarung yang lengkap, jadi akan menarik untuk melihat peningkatannya. Saat ini dia terlihat lebih besar dan itu mungkin satu perubahan yang dilakukan pelatih padanya.

“Ini adalah kesempatan seumur hidup. Sejak saya masih kecil, saya telah memimpikan momen ini, berjuang untuk gelar dunia WBC; inilah kesempatan saya. Saya bersemangat untuk saat ini, dan saya telah menjalani salah satu kamp pelatihan terbaik yang pernah saya miliki. Saya sangat siap, dan saya akan melawan semua rintangan, saya bukan favorit," katanya.

“Banyak orang mengira Berchelt akan menjalani pertarungan yang mudah, berjalan-jalan di taman, seperti yang mereka katakan. Tapi saya siap untuk ujian. Saya telah mempersiapkan tidak hanya secara fisik tetapi juga mental. Saya tidak sabar untuk melangkah di atas ring," tambahnya.

Ia mengatakan dirinya telah mempersiapkan Rencana A dan Rencana B dan mengakui bahwa lawannya memiliki keunggulan jangkauan karena dia petarung yang lebih tinggi, meskipun terkadang dia tidak menggunakan jangkauannya.

“Terkadang, dia suka berhadapan langsung dan bertarung di dalam. Itulah yang kami siapkan. Kami siap untuk pertandingan apa pun yang ingin dia mainkan. Kami telah berdebat dengan partner sparing yang tinggi, dengan partner sparing yang suka menggunakan jangkauan mereka dan suka bertarung di dalam. Jadi kami siap untuk apapun yang dia bawa,” ungkapnya.

Artikel Tag: Oscar Valdez, Miguel Berchelt, WBC

657  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini