Thurman Bertekad Rebut Gelar WBA dari tangan Pacquiao

Penulis: Senja Hanan
Selasa 07 Apr 2020, 20:44 WIB
Thurman Bertekad Rebut Gelar WBA dari tangan Pacquiao

Keith Thurman berharap bisa melawan Manny Pacquiao lagi.

Berita Tinju:Petinju kelas welter, Keith Thurman berharap mendapatkan kesempatan berduel dengan Manny Pacquiao. Pasalnya, Thurman bertekad untuk merebut kembali gelar sabuk juara WBA dari tangan Pacquiao.

Sebagaimana diketahui, Pacquiao memang membuat sebuah kejutan. Sebab, petinju yang dijuluki Pacman tersebut secara mengejutkan berhasil memenangi petarungan yang berlangsung pada 20 Juli tahun lalu itu. Dia berhasil mengalahkan Thurman dengan skor 115-112, 115-112, dan 114-113.

Sejak petarungan tersebut, Thurman memang sempat harus menjalani operasi bagian tangannya. Setelah sembuh, petinju berkebangsaan Amerika Serikat itu berharap bisa kembali ke atas ring pada musim panas mendatang. Salah satu lawan yang diincarnya adalah Pacquiao.

"Apakah saya bisa untuk kembali ke atas ring? Saya berharap bisa bertarung melawan Pacquiao lagi pada tahun ini. Saya tidak peduli. Berikan saya petarungan itu. Itu akan menjadi salah satu petarungan saya di tahun 2020," kata Thurman.

"Jika diberikan kesempatan seperti yang saya katakan, saya akan senang untuk melangkah ke dalam ring pada musim panas ini. Jadi, semakin dia menunda-nunda, saya semakin ingin merebut kembali sabuk juara kembali," sambungnya.

Namun, keinginan pemilik rekor 29 kali menang (22 KO) dan satu kali kalah tersebut sulit terpenuhi. Pasalnya, Pacman kemungkinan besar akan memilih berhadapan antara Mikey Garcia atau Danny Garcia. Thurman bukan lawan pilihan untuk petarung legendaris Filipina itu.

Artikel Tag: Manny Pacquiao, Keith Thurman, kelas welter, WBA

2984  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini