Terpapar Covid-19, Oscar De La Hoya Batal Lakoni Partai Comeback

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Sabtu 04 Sep 2021, 18:00 WIB
Terpapar Covid-19, Oscar De La Hoya Batal Lakoni Partai Comeback

Oscar De La Hoya via Giveme Sport

Ligaolahraga.com -

Berita Tinju: Oscar De La Hoya terpaksa mundur dari pertandingan comeback-nya melawan Vitor Belfort akhir pekan depan di Los Angeles, usai dinyatakan positif terpapar Covid-19.

De La Hoya, petinju dengan julukan 'Golden Boy of Boxing', dijadwalkan bertarung menghadapi sang mantan petarung UFC di bawah bendera Triller Fight Club pada 11 September 2021.

Dilansir dari Givemesport, melalui Twitter Oscar De La Hoya membagikan video dari rumah sakit yang menjelaskan secara rinci pengalamannya setelah tertular virus tersebut awal pekan ini.

Pria berusia 48 tahun itu menulis di Twitter: "Ingin Anda mendengar langsung dari saya bahwa meskipun saya telah divaksinasi sepenuhnya, saya telah tertular Covid dan saya tidak akan bisa bertarung akhir pekan depan."

"Mempersiapkan comeback ini adalah segalanya bagi saya selama beberapa bulan terakhir, & saya ingin berterima kasih kepada semua orang atas dukungan luar biasa mereka."

"Saya saat ini di rumah sakit mendapatkan perawatan dan saya yakin akan kembali ke ring sebelum tahun ini berakhir. Tuhan memberkati semua orang dan mohon jaga diri," tambahnya.

Dalam video yang diunggah di akun Twitter resminya, De La Hoya terlihat terbaring di ranjang rumah sakit dengan monitor detak jantung dan infus.

Pemenang 11 gelar dunia dalam enam kelas berat itu, yang membanggakan kemenangan atas Hector Camacho dan Julio Cesar Chavez, mengatakan kepada follower-nya bahwa 'kondisi ini merupakan pukulan telak baginya'.

Oscar De La Hoya berkata: "Maksud saya, bagaimana mungkin saya terkena Covid? Saya telah menjaga diri dan ini benar-benar pukulan telak bagi saya."

Berdasarkan laporan dilansir dari Givemesport, Evander Holyfield akan menggantikan De La Hoya untuk melawan Vitor Belfort.

Holyfield (58) sebelumnya dilaporkan sedang dalam negosiasi untuk pertarungan trilogi dengan Mike Tyson, tetapi tampaknya kedua pihak tidak dapat mencapai kata sepakat.

Artikel Tag: oscar de la hoya, Vitor Belfort, Evander Holyfield

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/tinju/terpapar-covid-19-oscar-de-la-hoya-batal-lakoni-partai-comeback
430  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini