Teofimo Lopez Janji Bakal Merobohkan George Kambosos

Penulis: Senja Hanan
Sabtu 27 Nov 2021, 21:22 WIB
Petinju kelas ringan, Teofimo Lopez coba pertahankan gelar lawan George Kambosos. (ImagesL Getty)

Petinju kelas ringan, Teofimo Lopez coba pertahankan gelar lawan George Kambosos. (ImagesL Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Tinju: Pertarungan menarik terjadi di perebutan gelar juara kelas ringan. Teofimo Lopez berjanji bakal merobohkan lawannya George Kambosos dalam pertarungan untuk pertahankan gelar juaranya.

Petinju berkebangsaan Amerika itu mendaki gunung untuk melengserkan Vasiliy Lomachenko yang sebelumnya merajai kelas ringan. Tidak hanya itu, dia juga menambahkan gelar WBA (Super) dan WBO ke sabuk IBF-nya pada 13 bulan lalu di Las Vegas.

"Anda hanya sebagus penampilan terakhirmu, tapi saya merasa ini sudah terlalu lama dari penampilan terakhirmu," kata Lopez di podcast Boxing BBC Radio 5 Live. “Itu adalah sesuatu. Selama waktu itu saya hanya meluangkan waktu untuk benar-benar fokus pada saya. Saya tidak percaya. Sembilan bulan? Waktu berlalu. Saya sedikit kecewa. Saya tidak bisa bertarung sebanyak yang saya harapkan untuk bertarung tahun ini."

Setelah 13 bulan menanti, Teofimo Lopez ingin kembali bekerja dan bertujuan untuk mengikuti contoh Floyd Mayweather, yang mengakhiri karirnya sebagai juara dunia multi-berat dan tak terkalahkan dalam 50 pertarungan.

"Anda harus memiliki visi dan pola pikir itu. Contoh sempurna adalah Floyd Mayweather," kata Lopez.

"Cetak biru di sana adalah tetap fokus dan berdedikasi dan berlatih seperti Anda bangkrut dan Anda tidak pernah memiliki apa-apa. Jika Anda tidak bisa mendapatkannya, Anda kalah cepat."

Di atas penundaan berulang, Lopez menjadi seorang ayah lebih dari seminggu sebelum pertarungan. "Setiap kali saya memeluknya, saya terpesona. Saya akan membuatnya cepat sehingga saya bisa kembali ke anak saya," sambungnya.

Artikel Tag: Teofimo Lopez, George Kambosos, Tinju

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/tinju/teofimo-lopez-janji-bakal-merobohkan-george-kambosos
1187  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini