Sedang Berduka, Laga Tarung Ulang Mayweather vs McGregor Batal

Penulis: Senja Hanan
Jumat 20 Mar 2020, 19:11 WIB
Sedang Berduka, Laga Tarung Ulang Mayweather vs McGregor Batal

Mantan petinju asal Amerika Serikat, Floyd Mayweather.

Berita Tinju: Floyd Mayweather Jr sepertinya tidak bakal kembali ke atas ring pada musim 2020. Pasalnya, mantan penguasa tinju kelas menengah tersebut sedang berduka setelah kehilangan dua orang tersayangnya di tahun yang sama. 

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Josie Harris yang merupakan mantan kekasih Mayweather Jr dan ibu dari tiga anaknya, ditemukan meninggal dunia di mobilnya. Insiden itu terjadi di Valencia, Los Angeles.

Sebagai informasi, Mayweather pernah berkencan dengan Harris dari 1995-2010. Padahal dalam beberapa bulan terakhir, petarung yang memiliki rekor tak terkalahkan tersebut terus dirumorkan bakal kembali bertarung pada tahun ini. Dia kembali akan berhadapan dengan Conor McGregor atau Manny Pacquiao.

Kabar kembalinya Mayweather ke atas ring semakin meredup setelah pamannya, Roger meninggal dunia pada usia 58 tahun, Rabu kemarin. Pria berkebangsaan asal Amerika Serikat itu mengatakan bahwa Roger merupakan sosok yang penting dalam kariernya. Roger turut berperan membuat Mayweather menjadi pertarungn tangguh seperti sekarang ini.

"Ini adalah kehilangan yang sangat menyedihkan bagi kita semua. Kami bersyukur untuk semua cinta dan doa yang telah kita terima tentang meninggalnya Roger," ungkap Mayweather, sebagaimana diberitakan Dailymail.

"Ini membantu saya untuk melihat bahwa ia mampu menyentuh begitu banyak orang melalui hidupnya dalam tinju, karena ia memberikan begitu banyak olahraga, yang merupakan cinta pertama dan lama," sambungnya.

Artikel Tag: Floyd Mayweather Jr, Tinju, kelas menengah

1133  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini