Saunders Yakin Hanya Dirinya yang Bisa Kalahkan Canelo Saat Ini

Penulis: Akmal Saputra
Selasa 02 Mar 2021, 14:15 WIB
Saunders yakin dia merupakan satu-satunya yang bisa kalahkan Canelo Alvarez

Billy Joe Saunders via GettyImages

Berita Tinju: Petinju kebangsaan Inggris Billy Joe Saunders memiliki keyakinan bahwa hanya dirinya yang bisa mengalahkan Canelo Alvarez saat ini. Pertarungan unifikasi keduanya akan dilaksanakan pada 8 Mei mendatang di tempat yang belum ditentukan.

Saunders hingga saat ini belum merasakan kekalahan di 30 pertarungan yang dilakoni petinju Inggris itu. Bahkan, dari 30 kemenangan, 14 diantaranya diraih dengan status KO.

Sementara penantangnya telah melakoni 58 pertarungan dengan 55 menang, satu kekalahan dan dua hasil imbang. Dari 55 kemenangan tersebut 37 diantaranya merupakan KO.

“Canelo, saya siap beraksi. Anda harus berani menjadi hebat dan Anda tidak akan menjadi hebat jika Anda tidak mengalahkan yang terbaik," kata Saunders dilansir dari Boxingnews24.

“Saya yakin saya satu-satunya dengan gerak kaki, pengetahuan, keterampilan, pola pikir, dan otak untuk membuka pintu itu (kalah) dari Canelo. Dia orang utama dalam olahraga dan wajah tinju," tambahnya.

Oleh sebab itu, orang lain harus memberi rasa hormat kepada petinju Meksiko yang tidak merunduk kepada siapa pun dan telah mengalahkan nama-nama baik.

"Tetapi tidak ada yang tidak terkalahkan, dan saya yakin saya punya alat untuk mengalahkannya jika saya menggunakannya dengan benar dan jika rencana pertandingan saya berjalan, saya yakin berhasil. Saya mencari tiket emas untuk memperkuat peninggalan saya," ungkapnya.

"Dan itulah cara anda harus pergi ke sana untuk mengalahkannya. Saya telah memenangkan segalanya mulai dari Wilayah Selatan hingga gelar Dunia. Tapi saya baru saja berusia 31 tahun, saya tidak punya waktu, belum mengambil hukuman apa pun dan saya yakin dia berada dalam pertarungan yang lebih keras dari saya dan memiliki jarak yang lebih jauh, jadi saya ingin memperkuat peninggalan saya dan mengalahkannya,” pungkasnya

Artikel Tag: Canelo Álvarez, Billy Joe Saunders, Tinju Profesional

903  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini