Ryan Garcia Ajukan Diri Kepada Jake Paul Untuk Gantikan Mike Tyson

Penulis: Hanif Rusli
Rabu 29 Mei 2024, 21:25 WIB
Mike Tyson dan Jake Paul (kiri) dan Ryan Garcia. (Foto: TALKSports)

Mike Tyson dan Jake Paul (kiri) dan Ryan Garcia. (Foto: TALKSports)

Ligaolahraga.com -

Bintang kelas ringan Ryan Garcia bertekad untuk menggantikan Mike Tyson untuk melawan Jake Paul setelah sang legenda mengalami "gangguan Kesehatan".

Legenda kelas berat Mike Tyson akan kembali ke atas ring pada usia 58 tahun dan menghadapi bintang YouTube Jake Paul pada tanggal 20 Juli, meskipun ada sejumlah masalah medis karena ini adalah pertarungan profesional yang disetujui.

Muncul laporan kemarin bahwa Tyson menderita "maag kambuh" selama penerbangan yang membuatnya "mual dan pusing" dan membuatnya harus mendapatkan perawatan medis.

Kekhawatiran pun muncul mengenai apakah sang petinju veteran akan berada dalam kondisi yang baik untuk bertarung pada musim panas ini, namun Paul bersikeras bahwa pertarungan akan tetap berjalan sesuai rencana.

Namun Garcia, yang saat ini sedang berusaha untuk membuktikan bahwa dirinya tidak bersalah setelah gagal dalam dua kali tes narkoba, telah menawarkan diri untuk turun tangan jika Tyson dipaksa untuk mundur.

Ryan Garcia mengirimkan pesan pada Jake Paul di Instagram, yang berbunyi: “Jika Anda turun untuk bertarung. Jika Mike tidak bisa melakukannya. Beritahu saya, saya akan menggantikannya.”

Paul dengan cepat menanggapi tawaran tersebut, mengecilkan kemungkinan terjadinya bentrokan, dengan menulis: “Semua orang berusaha melakukan segala cara untuk merusak laga ini dan menyerang saya. Anda harus tahu tentang itu.”

Pertarungan antara keduanya sangat tidak mungkin terjadi, mengingat Paul telah menaikkan berat badannya hingga hampir 230 kg untuk menghadapi Tyson.

Ryan Garcia saat ini bertanding di kelas super ringan, dan masih belum mengetahui nasibnya setelah dua kali gagal dalam tes narkoba setelah kemenangannya atas Devin Haney.

Tyson juga terlihat sudah cukup pulih setelah insiden medis yang dialaminya, saat terbang.

Dan timnya telah memberikan sebuah pernyataan, yang mengecilkan kemungkinan acara tersebut dibatalkan.

“Syukurlah Tuan Tyson baik-baik saja,” ujar perwakilan Tyson. “Dia merasa mual dan pusing karena maagnya kambuh 30 menit sebelum mendarat. Dia sangat berterima kasih kepada staf medis yang ada di sana untuk membantunya.”

Mike Tyson menderita linu panggul dan sebelumnya terlihat menggunakan tongkat tahun lalu.

Hal ini menjadi perhatian besar bagi dunia tinju bahwa ia akan kembali bertanding, mengingat ia belum pernah bertarung dalam duel profesional sejak kalah dari Kevin McBride pada 2005.

Artikel Tag: Jake Paul, Mike Tyson, Ryan Garcia

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/tinju/ryan-garcia-ajukan-diri-kepada-jake-paul-untuk-gantikan-mike-tyson
297  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini