Roy Jones Jr Berminat Gantikan Mike Tyson Untuk Melawan Jake Paul

Penulis: Hanif Rusli
Rabu 05 Jun 2024, 19:26 WIB
Roy Jones Jr (kiri) siap gantikan posisi Mike Tyson untuk pertarungan melawan Jake Paul. (Foto: The Mirror)

Roy Jones Jr (kiri) siap gantikan posisi Mike Tyson untuk pertarungan melawan Jake Paul. (Foto: The Mirror)

Ligaolahraga.com -

Mantan juara dunia Roy Jones Jr mengatakan bahwa ia dengan senang hati akan menggantikan posisi Mike Tyson melawan Jake Paul setelah pertarungan tersebut ditunda.

Ketika ketidakpastian menyelimuti pertarungan tersebut setelah episode medis baru-baru ini yang menimbulkan kekhawatiran atas kesehatan Tyson, perusahaan promosi Paul berusaha keras untuk menyelamatkan acara bulan Juli, dengan tujuan untuk mengganti pertarungan melawan Tyson yang ditunda ke akhir tahun.

Roy Jones Jr bertarung dalam sebuah pertarungan eksibisi dengan Tyson selama delapan ronde pada tahun 2020, namun tidak diberi skor secara resmi.

Dalam beberapa hari terakhir, Paul melontarkan kemungkinan untuk bertarung melawan YouTuber lain yakni KSI, dengan beberapa penggemar yang menyatakan penolakan di media sosial.

Jones Jr terbuka untuk bisnis ini, sang juara dunia empat kali ini mengkonfirmasi kepada Betway.

“Mungkin saya mempersiapkan diri saya untuk itu karena saya tidak pernah berpikir untuk melakukannya sebelumnya, namun dengan situasi pertarungan (yang ditunda antara Mike Tyson dan Jake Paul), saya pikir itu adalah ide yang bagus,” katanya.

“Saya akan siap dan bugar karena jika pertarungan itu tidak terjadi, maka orang yang ideal untuk menggantikan Mike Tyson untuk bertarung melawan Jake Paul adalah sesuatu yang telah saya pikirkan. Jika pertarungan itu terjadi, maka ya.”

Meskipun telah menggantungkan sarung tinjunya enam tahun yang lalu, Roy Jones Jr kembali bertarung melawan mantan juara UFC Anthony Pettis pada September lalu, di mana ia kalah angka.

Jones Jr, 55 tahun, mengatakan bahwa ada pembicaraan untuk bertarung melawan Tommy Fury, dan bahkan Julio Cesar Chavez Jr, yang akan bertarung melawan Darren Till pada pertandingan Paul vs Tyson.

Ditanya tentang bagaimana ia akan menghadapi pertarungan melawan Paul, ia melanjutkan: “Saya belum memikirkan hal itu karena saya tetaplah saya, saya hanya berpikir untuk menjadi yang terbaik yang saya bisa dan tidak pernah memikirkan hal itu.

“Kemudian saya memikirkannya di atas ring. Jelas ada hal tentang Tommy Fury dan kemudian suatu hari seseorang bertanya kepada saya apakah saya akan bertarung dengan Julio Cesar Chavez Jr dalam sebuah pertandingan eksibisi dan itu gila.

“Saya akan menerimanya, namun sekarang setelah hal ini muncul, masuk akal untuk bertarung dengan Jake Paul dan itu akan menjadi salah satu pertarungan terbesar dalam dekade ini.”

Mengenai pertarungannya dengan Tyson pada tahun 2020, Roy Jones Jr mengatakan kepada sesama legenda tinju Shane Mosely baru-baru ini, bahwa pukulan Tyson adalah yang terkuat yang pernah ia rasakan.

“Mike Tyson masih menjadi pemukul terkuat yang pernah berada di atas ring bersama saya,” kata Jones.

“Pertama kali dia memukul dada saya, rasanya seperti seekor keledai menendang dada saya. Dan jika dia memukul siapa pun dengan pukulan seperti itu, mereka akan terjatuh, terutama orang-orang yang tidak terbiasa dipukul seperti itu.”

Artikel Tag: Roy Jones Jr, Mike Tyson, Jake Paul

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/tinju/roy-jones-jr-berminat-gantikan-mike-tyson-untuk-melawan-jake-paul
410  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini