Roach Yakin Mayweather Akan Hadapi Pemenang Pacquiao vs Broner

Penulis: Fafa Zahir
Rabu 09 Jan 2019, 09:30 WIB
Roach Yakin Mayweather Akan Hadapi Pemenang Pacquiao vs Broner

Floyd Mayweather dan Manny Pacquiao/BoxingScene

Berita Tinju -  Pelatih tinju papan atas dunia, Freddie Roach, yakin Floyd Mayweather Jr akan menghadapi pemenang pertarungan antara Manny Pacquiao dan Adrien Broner yang digelar 19 Agustus mendatang.

Keyakinan Roach kian meningkat setelah Mayweather berhadapan dengan atlet kickboxing asal Jepang Tenshin Nasukawa dalam laga di Tokyo, 31 Desember 2018 lalu. Dalam partai ekshibisi yang rencananya berlangsung tiga ronde itu, Mayweather berhasil menjatuhkan lawannya tiga kali sebelum petarung berusia 20 tahun itu menyerah.

Roach pun sangat yakin Mayweather akan menghadapi pemenang laga Pacquiao melawan Broner. “Saya yakin 100 persen itulah penyebab dia melakukan ini,” papar Roach kepada BoxingScene.com.

“Dia sangat ingin tampil di TV. Dia merindukan hal itu. Dia sebenarnya orang yang normal dan pribadi yang sangat baik saat berhadapan langsung dan tanpa kamera di dekatnya. Namun saat ada kamera di sekitarnya, dia bukan lagi orang terbaik di dunia.”

Mayweather juga pernah bertemu Pacquiao sebelumnya. Partai ini menghasilkan 600 juta AS namun banyak yang mengkritik penampilan Pacquiao yang disebut membosankan dalam laga ini. Legenda hidup Filipina itu mengaku mengalami cedera bahu yang didapatnya saat latihan menjelang pertarungan ini.

Laga Mayweather vs Broner juga bakal mudah dipromosikan. Ini mengingat hubungan benci dan cinta antara Mayweather petinju yang jauh lebih muda dan pernah dimentorinya itu.

“Saya kira kedua petinju juga menginginkan pertarungan itu,” kata Roach soal minat Pacquiao dan Broner melawan Mayweather.

“Saya yakin Mayweather ingin bertarung melawan pemenang laga ini. Itulah sebabnya kami harus memenangkan pertarungan ini. Kami tahu itu, dan kami siap melakukannya,” papar Roach yang kembali melatih Pacquiao.

Artikel Tag: Freddie Roach, floyd mayweather, Manny Pacquiao, Adrien Broner

13608  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini