banner babe

Nasukawa Akui Keliru Remehkan Kekuatan Mayweather

Penulis: Fafa Zahir
Rabu 02 Jan 2019, 23:30 WIB
Nasukawa Akui Keliru Remehkan Kekuatan Mayweather

Tenshin Nasukawa (kiri) dan Floyd Mayweather/Sport News

Berita Tinju: Petarung Kickboxing asal Jepang, Tenshin Nasukawa, mengakui dirinya meremehkan kekuatan Floyd Mayweather. Hal itu diungkapkannya setelah ditaklukkan legenda hidup tinju hanya dalam waktu 140 detik dalam laga ekshibisi di Saitama Super Arena, Tokyo, Jepang, Senin (31/12) atau pada malam Tahun Baru.

Dalam laga yang berat sebelah itu, Mayweather sukses mengandaskan Nasukawa sampai tiga kali. Atlet kickboxing itu bahkan mengakhiri pertarungan dengan menangis.

“Pada hari-hari awal sejak pertarungan ini diumumkan secara resmi sangat menyenangkan. Namun hasil akhirnya ternyata sangat menyedihkan," kata Nasukawa, dilansir dari laman BBC, Selasa (1/1).

Nasukawa pun pantas menuliskan kekecewannya itu di akun Instagram.

"Saya kecewa kepada diri saya sendiri karena saya pikir bisa tampil lebih baik. Namun, saya akan menghadapi kenyataan ini dan akan terus menghadapi tantangan apa pun," tulisnya.

“Dari pertarungan ini saya banyak belajar bahwa saya tidak bekerja cukup keras menghadapi kesempatan ini. Saya akan menggunakan kekalahan ini untuk meningkatkan kemampuan diri dan terus bergerak maju tahun ini."

Dalam unggahannya itu, Nasukawa juga mengakui ketangguhan Mayweather. Dan dia menyesal telah meremehkan kekuatan petinju yang sebenarnya sudah pensiun sebagai petinju itu.

"Terlepas dari semua hal yang terjadi dalam pertarungan, saya menyadari betapa Mayweather benar-benar hebat. Aku adalah orang yang meremehkannya. Aku berjanji untuk mencapai tingkat itu," kata Nasukawa.

Maywetaher hanya butuh waktu kurang dari tiga menit untuk merobohkan Nasukawa. Dari sudut ring, ayah akhirnya melemparkan handuk setelah putranya terlihat susah payah untuk berdiri. Mayweather menjatuhkan Nasukawa sampai tiga kali sebelum dinyatakan sebagai pemnang.

Petinju Amerika itu menang telak dan cepat. Mayweather secara elegan merayakan kemenangannya dengan merangkul Nasukawa yang menangis. Petinju asal AS itu mengatakan kepada Nasukawa bahwa dia tetaplah seorang juara yang hebat.

Laga tersebut dijadwalkan berlangsung tiga ronde. Namun sepanjang laga, Nasukawa hampir tidak pernah mendaratkan pukulan bersih ke badan Mayweather, 41, yang jauh lebih berpengalaman.

Artikel Tag: Tenshin Nasukawa, floyd mayweather, Tinju Ekshibisi

5901  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini