Mayweather Beri Kode kembali Naik Ring Lawan Petinju Jepang

Penulis: Hendra Nugroho
Kamis 23 Jul 2020, 19:15 WIB
Mayweather Beri Kode kembali Naik Ring Lawan Petinju Jepang

Floyd Mayweather Jr/Twitter

Petinju Floyd Mayweather Jr memberikan kode keras kembali naik ke atas ring. Ia mengindikasikan kembali dari masa pensiunnya dan akan melawan petinju asal Jepang.

Melansir Boxing Scene, kabar tersebut mengacu dari unggahan Mayweather di media sosial. Ia berencana bertolak ke Jepang untuk menemui perusahaan promotor tinju dan pertarungan, Rizin.

"Segera saya akan naik jet saya ke Tokyo, Jepang, untuk pertemuan dengan mitra saya dan Rizin untuk sesuatu tahun ini 2020. Tetap pantau terus," tulis Mayweather Jr di media sosialnya.

Mayweather disebut akan melawan petinju Jepang saat kembali dari masa pensiunnya. Calon lawan Mayweather adalah mantan petinju profesional di Takashi Uchiyama, petinju yang sempat menjuarai kelas bulu super WBA 2016 lalu.

Namun, bos promotor Mayweather, Leonard Ellerbe, mengakui belum ada pembicaraan lanjut mengenai pertarungan tersebut. Termasuk dari Mayweather langsung yang telah memberikan kode di media sosialnya.

“Belum ada komentar. Kapan dan jika saya memiliki sesuatu untuk dibicarakan, kami akan memberi tahu Anda. Saya tidak membantah atau menyangkal salah satu laporan, saya ingin menjelaskan hal itu, "kata Ellerbe kepada Boxing Scene.

"Jujur ​​saja, saat ini belum ada yang bisa ditulis tentang pertarungan tersebut, kecuali itu datang dari Floyd Mayweather, dan memang begitu. Saya tidak bisa mengomentari sesuatu yang tidak datang darinya. Ketika waktunya tepat, dia akan berbicara tentang itu. Jika ada pengumuman yang akan dibuat, itu akan datang dari Floyd Mayweather. Floyd akan memberi tahu kami jika terjadi sesuatu. Dia bosnya," sambung Ellerbe.

Mayweather Jr sebelumnya juga sempat kembali dari masa pensiunnya pada 2018 lalu. Saat itu, petinju dengan rekor sempurna 50-0 (27 K.O) itu sempat menghadapi juara kickboxer Jepang, Tenshin Nasukawa.

Namun pertarungan tersebut sempat mendapatkan kritikan dari banyak kalangan. Pasalnya duel tersebut berjalan tak seimbang karena Mayweather saat itu menghabisi Nasukawa yang tak mahir menguasai teknik tinju.

Artikel Tag: Floyd Mayweather Jr, Mayweather, Tinju, berita tinju, Mayweather kembali Naik Ring

990  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini