Mayweather Akui Logan Paul Pintar Gunakan Berat Badannya

Penulis: Akmal Saputra
Selasa 08 Jun 2021, 02:00 WIB
Floyd Mayweather saat menghadapi Logan Paul di pertandingan eksipbis

Floyd Mayweater vs Logan Paul via GettyImages

Ligaolahraga.com -

Berita Tinju: Legenda Tinju, FLoyd Mayweather mengakui bahwa Youtuber Logan Paul yang menjadi lawannya pada Minggu malam sangat pintar menggunakan berat badan untuk mempersulitnya dalam pertarungan yang berakhir tanpa pemenang tersebut di Hard Rock Stadium.

Dilansir dari Boxingscene Mayweather berhasil mendaratkan beberapa pukulan pada Logan Paul yang kelelahan. Meski begitu sang Youtuber yang lebih besar dan lebih muda secara signifikan memiliki sedikit peluang untuk berpikiran defensif dan tak terkalahkan.

"Saya terkejut olehnya malam ini. Itu adalah pekerjaan kecil yang bagus. Bahkan tanpa banyak pengalaman, dia tahu bagaimana menggunakan berat badannya untuk mengikatku malam ini," ungkapnya.

Legenda tinju itu memang menjadi favorit dam menurut William Hill, terlepas dari keunggulannya yang luar biasa dalam keterampilan dan pengalaman. Paul yang berusia 26 tahun memiliki keunggulan ukuran dan usia yang sangat besar, karena ia berdiri tujuh inci lebih tinggi dari Maywether yang berusia 44 tahun dan menimbangnya dengan 34½ pon pada penimbangan mereka pada hari Sabtu.

"Saya tidak ingin orang mengatakan kepada saya bahwa tidak ada yang tidak mungkin lagi. Fakta bahwa saya masuk ke sini bersama salah satu petinju terhebat sepanjang masa, membuktikan bahwa peluangnya bisa dikalahkan," ungkap Paul.

"Siapa pun dapat mengalahkan peluang dan melakukan hal-hal hebat dalam hidup. Ini adalah salah satu malam terbesar dalam hidupku. Saya senang," sambungnya.

Mayweather berpartisipasi dalam eksibisi keduanya sejak pertarungan resmi terakhirnya, penghentian ronde ke-10 superstar UFC Conor McGregor pada Agustus 2017 di T-Mobile Arena di Las Vegas. Dalam eksibisi sebelumnya, sang petinju menjatuhkan Tenshin Nasukawa kelas bulu Jepang tiga kali dalam perjalanannya meraih kemenangan KO ronde pertama pada Desember 2018 di Saitama, Jepang.

Artikel Tag: floyd mayweather, Logan paul, Tinju

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/tinju/mayweather-akui-logan-paul-pintar-gunakan-berat-badannya
933  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini