banner babe

Lomachenko Hanya Butuh Empat Ronde untuk Kalahkan Crolla

Penulis: Yoga Saputra
Minggu 14 Apr 2019, 23:00 WIB
Lomachenko Hanya Butuh Empat Ronde untuk Kalahkan Crolla

Vasyl Lomachenko/ via sportingnews.com

Berita Tinju: Vasyl Lomachenko tanpa kesulitan untuk menyelesaikan duel menghadapi Anthony Crolla dalam laga tinju dunia perebutan gelar kelas ringan WBA/WBO. Laga kedua petinju ini digelar di Staples Center, Los Angeles pada Sabtu (13/4) pagi WIB.

Lomachenko hanya membutuhkan tak lebih dari empat ronde untuk merobohkan pertahanan Anthony Crolla. Dari awal ronde, Lomachenko memang menguasai jalannya pertarungan. Memasuki ronde kedua, Lomachenko tampil jauh lebih agresif dan membuat petarung asal Inggris tersebut berada dalam tekanan. Crolla bahkan sangat sulit untuk keluar dari tekanan Lomachenko.

Pada ronde keempat, Lomachenko semakin menggila menyerang Crolla. Hingga akhirnya sebuah hook dari petarung asal Ukraina tersebut menghantam bagian telinga Crolla. Hantaman tersebut pun membuat Crolla langsung tersungkur dan tidak mampu bangkit hingga hitungan ke-10.

Kemenangan yang diraih Lomachenko ini memperpanjang rekor kemenangannya menjadi 13-1 (10 KO), sementara lawannya Crolla kini memiliki rekor kemenangan 34-7-3 (13 KO). Crolla merupakan penantang wajib setelah di laga eliminasi mampu mengalahkan petinju asal Indonesia Daud Yordan dalam laga di Manchester, Inggris pada tahun lalu.

Selanjutnya, Lomachenko akan melontarkan tantangan untuk Mikey Garcia. Mikey Garcia merupakan petinju dari Amerika Serikat berusia 31 tahun. Banyak anggapan yang menyatakan bahwa Lomachenko akan tanpa kesulitan untuk memenangkan pertandingan atas Mikey Garcia. Saat ini, Lomachenko memang merupakan petinju yang paling ditakuti di planet ini.

Artikel Tag: Tinju, boxing, Vasyl Lomachenko, Anthony Crolla

1882  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini