Kash Ali VS Tomas Salek Akan Perebutkan Gelar Euro IBF Pada 28 Mei

Penulis: Akmal Saputra
Sabtu 17 Apr 2021, 10:00 WIB
Pertarungan Kash Ali vs Tomas Salek akan digelar 28 mei

Kash Ali via Boxingscene

Berita Tinju: Promotor, Dennis Hobson mengumumkan pertarungan antara Kash Ali memghadapi Tomas Salek dalam memperebutkan gelar Euro Federasi Tinju Internasional (IBF). Keduanya akan bertarung pada 28 Mei mendatang dan bisa dihadiri beberapa penonton.

Dilansir dari Boxingscene, sejumlah penggemar terbatas akan dapat menghadiri kedua acara tersebut dan dengan detail liputan TV akan segera menyusul. Pada pertandingan 28 Mei itu, Kedua petinju dalam pertarungan yang sulit itu akan merebut mahkota yang kosong.

Satu-satunya kekalahan Ali dalam 19 pertandingan adalah pembalikan diskualifikasi 2019 dari David Price dari Liverpool. Tomas Salek akan menjadi ujian nyata bagi petarung Inggris itu, setelah mengalahkan 13 lawan dalam 15 kemenangan, dengan hanya dua kekalahan dalam rekornya.

"Saya telah bekerja dengan mitra saya Steve Crump, yang luar biasa. Kami memiliki tim yang hebat bersama, dan ada begitu banyak pekerjaan yang terjadi di balik layar selama beberapa bulan terakhir," ungkap Hobson.

"Rencana kami akan mengubah lanskap tinju Inggris, dan memberikan lebih banyak peluang bagi para petarung di luar sana, dan bagi para penggemar untuk melihat pertunjukan langsung reguler dengan pertarungan perebutan gelar yang kompetitif," sambungnya.

Tayangan utama untuk pertunjukan kedua kami pada 28 Mei adalah salah satu yang masih akan dinantikannya. Menurutnya kelas berat di Inggris sedang bersemangat saat ini.

"Dan saya percaya Kash Ali memiliki peran besar untuk dimainkan di sana, dan seterusnya. Pertarungan melawan Salek ini benar-benar berbahaya. Ini adalah kesempatan besar bagi keduanya untuk membuat nama untuk diri mereka sendiri di kancah Eropa, dan siapa pun yang menang akan menempatkan nama mereka tepat di bingkai untuk beberapa pertarungan besar," sebutnya.

“Rekor Salek membuktikan bahwa dia adalah ancaman yang nyata, dia adalah seorang yang mampu membuat KO, tetapi kami memiliki kepercayaan pada kemampuan Kash. Dia bekerja sangat baik dengan pelatihnya Richard Towers, terus meningkat, dan kami yakin kami akan melihat kinerja terbaik dalam karier darinya," pungkas sang promotor.

Artikel Tag: Kash Ali, Tomas Salek, Tinju

1578  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini