Joshua Dukung Chisora Taklukkan Whyte

Penulis: Fafa Zahir
Selasa 18 Des 2018, 21:00 WIB
Joshua Dukung Chisora Taklukkan Whyte

Dillian Whyte (kir) dan Derek Chisora

Berita TinjuJuara kelas berat WBO, WBA, IBF, dan IBO Anthony Joshua mendukung idolanya, Dereck Chisora, untuk menundukkan Dillian Whyte saat kedua petinju bertarung akhir pekan ini.

Dua petinju kelas berat ini bakal adu kekuatan untuk kedua kalinya pada Sabtu (22/12) mendatang di O2 Arena, London.

Dalam pertemuan pertama kedua petinju dua tahun silam, Whyte menang dengan angka tipis.dalam pertarungan yang berjalan sangat menarik. Beberapa kalangan bahkan menyebutkan Chisora sebenarnya lebih layak keluar sebagai pemenang.

Pemenang dalam laga ulang ini disebut-sebut bakal menjadi penantang utama untuk menghadapi Joshua. Penyandang empat sabuk juara kelas berat ini dijadwalkan akan kemali naik ring pada 13 April mendatang di Stadion Wembley, London.

“Menurut saya Derek akan menundukkan Dillian. Saya juga ingin menghadapinya,” tutur Joshua kepada Sky Sports.

“Saya ingin Chisora yang menang. Saya tak ingin hal-hal yang bagus ada pada diri Dillian karena dia musuh saya. Namun saya juga ingin Dillian menang, jadi kami bisa kembali bertarung,” papar peraih emas tinju kelas berat Olimpaide 2012 ini.

Joshua yakin partai ulang ini (Chisora vs Whyte) akan lebih menarik dibanding pertemuan pertama.

“Apakah ini akan sebagus pertarungan pertama? Ya,” ujar Joshua.

“Saya yakin ini akan lebih baik dalam hal kemampuan bertinju keduanya. Saya pikir kali ini mereka akan lebih hati-hati. Keduanya sama-sama tahu apa yang bisa diperbuat lawannya. Mereka sama-sama telah mengeluarkan kemampuan terbaik masing-masing pada pertarungan pertama,” imbuh Joshua.

“Mereka telah belajar dari pertarungan pertama. Mengerahkan seluruh kemampuan. Dalam pertauan kedua ini mereka telah memperbaiki kemampuan mereka. Kali ini akan lebih taktikal,” paparnya.

“Saat pertarungan dimulai laga pasti akan seru. Pertarungan ini bakal sangat menarik karena keduanya sama-sama memiliki semangat tinggi untuk menang,” tuturnya.

“Semuanya akan dipertaruhkan di ring. Mereka juga sama-sama bisa saling menjatuhkan. Keduanya sama-sama memiliki dagu yang kuat,” katanya.

Artikel Tag: Anthony Joshua, Derek Chisora, Dillian Whyte

2921  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini