Jessie Vargas: Pacquiao Terlalu Kuat untuk Broner

Penulis: Fafa Zahir
Jumat 11 Jan 2019, 10:30 WIB
Jessie Vargas: Pacquiao Terlalu Kuat untuk Broner

Jessie Vargas/BoxingScene

Berita Tinju -  Mantan juara tinju pada dua kelas berbeda, Jessie Vargas, ikut berkomentar soal rencana laga juara kelas welter WBA “regular” Manny Pacquiao melawan eks juara empat kelas berbeda Adrien Broner.

Vargas memiliki pengalaman menghadapi kedua petinju ini. Pada 2016, dia kalah angka dalam laga 12 ronde memperebutkan gelar juara kelas welter melawan Pacquiao.

Tahun lalu, Vargas bertarung 12 ronde melawan Broner dan memeik hasil seri.

Pacquiao akan mempertahankan gelar melawan Broner pada 19 Januari mendatang di MGM Grand, Las Vegas. Vargas yakin Pacquiao terlalu banyak memiliki kelebihan yang akan membuat Broner sulit meraih kemenangan.

“Ini pertarungan bagus,” kata Vargas kepada Boxing News. “Namun saya memprediksi Pacquiao akan mengalahkan Broner karena kecepatan, daya tahan, serta pengalamannya. Kemampuannya di ring secara keseluruhan mengungguli Adrien Broner.”

“Adrien Broner lebih suka menunggu saat yang tepat dan saat dia menunggu saat yang tepat itu Manny Pacquiao akan mengambil kesempatan dengan melepaskan tiga atau empat pukulan,” papar Vargas.

Vargas mengakui dirinya masih memiliki keinginan untuk berhadapan dengan Pacquiao kedua kali. “Saya sebenarnya ingin langsung menghadapinya (setelah pertarungan pada 2016) tetapi mereka tak memberikan kesempatan itu kepada saya. Anda tak bisa memaksa orang untuk menjalani pertarungan. Saya sudah memintanya,” tutur Vargas.

“Setiap kali Anda melihat kembali semua laga yang pernah Anda jalani Anda pasti berpikir bisa menjalaninya dengan lebih baik. Bahkan ketika Anda menang, Anda merasa bisa tampillebih baik. Saya akan melakukannya dalam pertarungan mendatang. Saya akan belajar dari pengalaman,” imbuhnya.

Manny Pacquiao (kiri) dan Adrien Broner

Artikel Tag: Jessie Vargas, Manny Pacquiao, Adrien Broner

21198  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini