banner babe

Jelang Lawan Anthony Crolla, Vasyl Lomachenko Justru Bicarakan McGregor

Penulis: Yoga Saputra
Sabtu 13 Apr 2019, 15:45 WIB
Jelang Lawan Anthony Crolla, Vasyl Lomachenko Justru Bicarakan McGregor

Vasyl Lomachenko/ via independent.co.uk

Berita Tinju: Laga tinju dunia akan digelar hari ini yang mempertemukan Vasyl Lomachenko menghadapi petinju asal Inggris Anthonny Crollapada perebutan gelar kelas ringan WBA/WBO. Pertandingan ini dijadwalkan pada Sabtu (13/4) di Staples Center, Los Angeles, Amerika Serikat.

Menjelang pertandingannya, Lomachenko justru membayangkan andai saja ia bertanding menghadapi Conor McGregor. Alih-alih fokus pada pertandingan, petinju asal Ukraina ini justru melontarkan pernyataan-pernyataan yang menyudutkan Conor McGregor.

“McGregor adalah seorang penghibur, bukan atlet. Dia mesin pencetak uang. Dia bisa menjadi petinju amatir dengan reputasi hebat. Namun ingat, hanya di amatir dengan waktu tanding hanya 3 ronde,” kata Lomachenko.

“Sebagai petinju profesional dia bukan apa-apa. Saya bisa mengalahkannya dengan mudah. Saya akan sangat menikmati jika diberi kesempatan bertarung dengannya. Saya akan ajari McGregor cara bertinju yang benar, tidak masalah,” tutur petinju asal Ukraina tersebut.

Berbanding terbalik dengan Lomachenko, Crollapada sangat serius menghadapi pertarungan ini. Meskipun berposisi sebagai underdog, Crolla tak gentar menghadapi Lomachenko. Petinju asal Inggris ini memiliki rekam jejak yang luar biasa. Ia berhasil memenangkan 44 pertandingan termasuk saat menghadapi petinju asal Indonesia Daud Yordan dan satu kali kekalahan.

Saat menghadapi Daud Yordan dalam duel tinju dunia bertajuk "Eliminator for: WBA Super World Lightwight Championship", Crolla menang angka mutlak dengan skor seragam di antara seluruh juri: 116-112. Kemenangan itu membuat rekor bertanding Crolla menjadi 34-6-3, dengan 13 KO.

Artikel Tag: Tinju, boxing, Vasyl Lomachenko, Anthony Crolla, McGregor, UFC

2602  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini