Jared Anderson Mendominasi Ryad Merhy, Raih Kemenangan Angka Mutlak

Penulis: Hanif Rusli
Senin 15 Apr 2024, 05:12 WIB
Jared Anderson (kanan) mendaratkan pukulan ke Ryad Merhy. (Foto: Sky Sports)

Jared Anderson (kanan) mendaratkan pukulan ke Ryad Merhy. (Foto: Sky Sports)

Ligaolahraga.com -

Jared Anderson berhasil mengatasi Ryad Merhy pada Sabtu (13/4) malam di American Bank Center di Corpus Christi, Texas, memenangkan pertarungan kelas berat melalui keputusan angka mutlak.

Dalam pertarungan 10 ronde itu, Anderson (17-0, 15 KO), 24 tahun, unggul dengan jelas di kartu skor, dengan skor 100-90, 100-90, dan 99-91.

Merhy (32-3, 26 KO), 31 tahun, menghabiskan pertarungan dengan taktik untuk tidak beradu pukulan, hanya melemparkan 144 pukulan sepanjang pertarungan.

Setelah kemenangannya, Jared Anderson mengatakan: "Hari seperti biasa, malam seperti biasa di kantor. Saya ingin memberikan penggemar pertunjukan yang lebih baik, tetapi apa yang bisa Anda lakukan saat lawan bertarung seperti dia. Ini hanya hari yang biasa di kantor. Kami akan terus bekerja.

"Saya tetap tajam selama 10 ronde. Itu hal terbesar yang dapat dipetik. Saya harus membuat beberapa perubahan. Saya membuat beberapa kesalahan. Saya terkena beberapa pukulan. Seharusnya saya sama sekali tidak terkena pukulan karena dia bahkan tidak datang ke sini untuk bertarung.

"Saya ingin melawan semua nama besar. Jika saya memiliki peringkat dengan Anda dan nama Anda berada dekat dengan saya, maka kita bisa bertarung. Kami datang untuk mengalahkan semua orang."

Sebelum pertarungan, Bob Arum dari Top Rank memberi tahu Sky Sports tentang rencana mereka untuk Jared Anderson bertarung untuk menjadi juara kelas berat pada tahun 2026.

Jika Anderson terus bekerja seperti biasa, promotor mereka, Top Rank, berharap melihatnya bertarung untuk gelar dunia.

"Dia akan memiliki tiga pertarungan tahun ini, pertarungan kedua kami rencanakan di Toledo, Ohio, yang merupakan kota kelahiran Jared," katanya.

"Lalu tahun depan, 2025, saya berharap dia bertarung dengan semua kontender teratas. Jadi pada akhir 2025, awal 2026, dia adalah tantangan yang tak terelakkan untuk gelar kelas berat dan saya berharap pada saat itu dia siap menjadi juara kelas berat.

"Kami tidak ingin dia masuk dan bertarung dalam pertarungan gelar, dan memenangkan perebutan gelar, dan kemudian tidak memiliki kedewasaan untuk mempertahankan gelar tersebut.

"Karena usianya yang relatif muda, ini akan menjadi masa perebutan gelar yang panjang. Itu harapan kami."

Artikel Tag: Jared Anderson

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/tinju/jared-anderson-mendominasi-ryad-merhy-raih-kemenangan-angka-mutlak
232  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini