Jake Paul Sebut Dirinya Mungkin The New Flod Mayweather

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Rabu 02 Des 2020, 11:00 WIB
Jake Paul Sebut Dirinya Mungkin The New Flod Mayweather

Jake Paul via Boxing Scene

Berita Tinju: Jake Paul menyebut dirinya akan menjadi bintang besar di dunia tinju, mungkin sebagai the new Floyd Mayweather.

Paul sang bintang YouTube dengan rekor tinju 2-0 (2 KO) telah berjanji untuk melanjutkan karier tinjunya. Dilansir Boxing Scene, pria berusia 23 tahun itu mencuri perhatian pada Sabtu (29/11) malam, ketika ia secara ganas mengalahkan veteran NBA Nate Robinson, di babak kedua kelas cruiserweight mereka.

Pertarungan Paul, yang berlangsung di Staples Center di Los Angeles, adalah co-feature pay-per-view untuk pertandingan eksebisi yang sangat dinanti antara Mike Tyson dan Roy Jones Jr.

Paul menjatuhkan Robinson dengan keras di awal laga. Kemudian ia mencetak dua knockdown lagi di ronde kedua, dengan serangan terakhir membuat tumbang Robinson.

Jake Paul bahkan telah memberikan peringatan kepada bintang MMA seperti Conor McGregor dan yang lainnya, bahwa dia akan mencegah mereka membuat gelombang di dunia tinju.

"Tujuan karier saya adalah melakukan yang saya jalani. Untuk memiliki kemenangan tak terbantahkan dan menarik perhatian, dan membuktikan kepada dunia tinju yang telah meragukan saya dalam enam bulan terakhir. Bahwa saya adalah petinju profesional dan saya akan tetap di sini," tegas Paul dilansir Boxing Scene.

Paul mengatakan, ia akan menjadi buas saat masuk ke ring, dan saat para petarung MMA masuk ke sana, mereka akan bertemu dengannya, sang calon bintang tinju besar. Bahkan ia mengklaim sebagai the new Floyd Mayweather.

"Mereka akan bertemu dengan saya, dan saya di sini untuk menghasilkan jutaan dolar dan menjual jutaan pay-per-view. Saya akan menjadi salah satu bintang terbesar, saya pikir mungkin saja saya Floyd (Mayweather) baru," klaim sang petinju.

Walaupun banyak penggemar yang belum menerimanya merambah dunia tinju, Jake Paul mengaku sangat mengerti hal itu. Namun ia bersikukuh untuk tetap menekuni kariernya di olahraga tinju, apalagi ia sudah dua kali tampil dan semuanya diakhiri dengan kemenangan.

"Saya telah berjuang untuk segalanya sepanjang hidup saya. Orang-orang membenci saya, orang-orang membicarakan tentang saya, tapi saya masih di sini," tanggapnya.

Jake Paul juga mengonfirmasi bahwa dia akan kembali bertarung secepatnya, meski mengaku harus memulihkan tangan kanannya terlebih dahulu akibat pertarungan kontra Nate Robinson.

Artikel Tag: Jake Paul, floyd mayweather, Nate Robinson, Connor McGregor, Tinju

703  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini